logo

05/04/19

Banyak yang Pingsan Saat Jokowi Berkampanye di Brebes

Banyak yang Pingsan Saat Jokowi Berkampanye di Brebes

NUSANEWS - Sejumlah warga yang hadir dalam kampanye calon presiden petahana Joko Widodo di Alun-alun Brebes jatuh pingsan, Kamis (4/4) sore. Mereka kelelahan lantaran telah menunggu di lokasi acara sedari siang. Kondisi diperpukuk dengan cuaca yang cukup terik pada siang itu.

Beberapa petugas polisi, TNI, Banser NU yang turut mengamankan jalannya acara ikut mengevakuasi warga yang pingsan di tengah-tengah kerumuman masa.

Banyaknya warga yang menghadiri kampanye paslon nomor urut 01 itu juga membuat jalur pantura Brebes macet. Dan untuk menghindari krodit, polantas kemudian mengalihkan kendaraan masuk ke dalam tol.

Jokowi yang hadir sekitar pukul 17.25 Wib kemudian langsung naik panggung untuk menyampaikan orasi politiknya. Ribuan pendukung yang sudah memadati Alun-alun kemudian menyambutnya dengan antusias.

Dalam orasinya, Jokowi menyampaikan harapannya agar warga Kabupaten Brebes dalam Pilpres tanggal 17 April 2019 untuk mencoblos nomor urut 01. Bahkan, Jokowi menyatakan keyakinannya, dalam Pilpres kali ini, capres nomor urut 01 dapat memperoleh 80% suara.

“Tahun 2014 lalu, saat berpasangan dengan JK, saya mendapatkan 65% di Kabupaten Brebes. Namun, hari ini dengan membludaknya warga yang datang ke alun-alun ini, Insya Allah pasangan nomor urut 01 dapat memperoleh 80% suara dalam Pilpres tahun 2019 ini,” jelas Jokowi dengan disambut siap oleh ribuan warga yang memadati lokasi kampanye.

SUMBER © NUSANEWS.ID
DISARANKAN! untuk Like dan Follow Sosial Media Nusanews dibawah ini, agar bisa tahu berita terbaru hari ini:

Komentar Pembaca

loading...