logo

07/04/19

Bachtiar Nasir: Isu Prabowo Mau Buat Indonesia Khilafah Tudingan Tolol

Bachtiar Nasir: Isu Prabowo Mau Buat Indonesia Khilafah Tudingan Tolol

NUSANEWS - Ulama kondang Ustaz Bachtiar Nasir turut hadir dalam kampanye akbar paslon 02 Prabowo-Sandi di Gelora Bung Karno, Jakarta, Minggu (7/4). Dia turut menyampaikan orasi politiknya di hadapan massa pendukung oposisi tersebut.

Salah satu poin orasinya adalah menegaskan tuduhan-tuduhan negatif yang dianggap tolol.  Tuduhan itu seperti kabar yang mengatakan, Prabowo-Sandi akan mendirikan negara khilafah. 

"Saya ingin menjawab tuduhan tolol.  Katanya Prabowo-Sandi mendirikan khilafah, tolol atau tidak?" kata Bachtiar di lokasi.

Dia pun mengingatkan bahwa Prabowo-Sandi komitmen untuk menjaga NKRI,  Pancasila hingga Bhineka Tunggal Ika.  Sehingga,  tak ada niat untuk mendirikan negara khilafah.

"Sepakat jaga NKRI,  jaga ulama dan UUD 1945, jaga Pancasila, bhineka tunggal ika.  Allah akbar. Mari sama-sama kita jawab," jelasnya.

Massa kampanye akbar Prabowo-Sandi membentangkan bendera merah putih di Stadion Gelora Bung Karno Foto: Irfan Adi Saputra/kumparan

Selain itu,  Bachtiar juga meminta agar momen akbar ini direkam dan diviralkan di media sosial. Sehingga,  masyarakat luar bisa mengetahui betul apa yang menjadi mimpi besar Prabowo-Sandi.

"Cukup satu menit. Insyaallah menguncang Indonesia dan dunia. Siap viralkan  kirim seluas- luasnya. Dua-dua menang. Bersama paslon 02 Prabowo-Sandi menang," pungkasnya

SUMBER © NUSANEWS.ID

Komentar Pembaca

loading...