logo

03/04/19

Arief Poyuono: Lebih Baik Kampanye Kalahkan Jokowi Ketimbang Repot Lapor Polisi

Arief Poyuono: Lebih Baik Kampanye Kalahkan Jokowi Ketimbang Repot Lapor Polisi

NUSANEWS - Wakil Ketua Umum Partai Gerindra, Arief Poyuono membantah pemilik akun Twitter @bumnbersatu yang menyerang Ketua DPP Partai Demokrat, Ferdinand Hutahaean.

"Waduh kok ramai bangat ya katanya aku punya Twitter @bumnbersatu yang menyerang sahabat karibku Ferdinand Hutahaean. Ini penjelasan aku ya, aku enggak suka ngetwit sukanya ngeteh pakai gula yang diimpor sama kangmas Joko Widodo, jadi enggak benar aku ini punya akun twitter," kata Arief, Selasa (2/4).

Terkait keberadaan akun media sosial tersebut, banyak yang menyarankannya membuat laporan polisi. Tapi hingga kini Ketum Serikat Buruh BUMN Bersatu itu tidak berminat.

"Aku bilang ngapain amat wong polisi itu tugasnya sudah sangat berat untuk mengamankan jalannya kampanye, pemilihan umum dan menjaga keamanan dan ketertiban," sebut Arief.

Dijelaskan Arief, dia lebih baik terus mengkampanye Prabowo-Sandi ketimbang repot lapor polisi.

"Masa cuma kasus twitter-twiteran orang iseng dan orang yang panik karena capres-cawpresnya mau kalah saja repot-repot kita urusi. Lebih baik aku kerja nyata untuk terus menyakinkan masyarakat kalau Kangmas Joko Widodo itu harus dipensiunkan di tahun 2019 alias gantung jas," paparnya.

Dengan demikian, tambah Arief, negara akan diurus oleh Prabowo-Sandi agar tingkat kesejahteraan masyarakat semakin meningkat dan korupsi semakin berkurang.

SUMBER © NUSANEWS.ID
DISARANKAN! untuk Like dan Follow Sosial Media Nusanews dibawah ini, agar bisa tahu berita terbaru hari ini:

Komentar Pembaca

loading...