logo

17/04/19

Anies Ungkap Alasan Pakai Baju Putih Saat Nyoblos di TPS

Anies Ungkap Alasan Pakai Baju Putih Saat Nyoblos di TPS

NUSANEWS - Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan selesai menyalurkan hak pilihnya dalam Pemilu 2019. Anies, yang memakai baju putih saat mencoblos, mengatakan kesempatan ini harus dimanfaatkan untuk menentukan wakil negara.

"Baru saja tadi menunaikan hak sebagai warga negara ikut mencoblos di TPS 60 Kelurahan Cilandak Barat," kata Anies kepada wartawan di Jalan Lebak Bulus 2, Cilandak, Jakarta Selatan, Rabu (17/4/2019).

Anies mengatakan kesempatan ini harus dimanfaatkan untuk menentukan wakil sesuai pilihan masing-masing. Dia mengimbau masyarakat kembali bekerja serta menjaga kenyamanan dan ketertiban Indonesia setelah Pemilu 2019 .

"Mari kita manfaatkan kesempatan ini untuk ikut tentukan mereka-mereka yang akan mewakili kita sesuai aspirasi kita setelah selesai nyoblos," ungkapnya.

"Pulang ke rumah masing-masing berkegiatan seperti biasanya dan lalu pantau hasil, sesudah itu kita bekerja kembali seperti peran kita masing masing untuk buat suasana di Ibu Kota dan Indonesia nyaman, tertib, dan aman," sambungnya.

Anies lantas menjelaskan maksud dirinya sekeluarga mengenakan baju putih saat mencoblos. Apa kata Anies?

"Kita tahu bahwa saat ini anjuran memakai baju putih dari dua-duanya, ya kita gunakan baju putih itu dan rasanya memang dari dulu. Ingat nggak waktu saya, bukan hanya menteri, ketika pilkada pakai baju apa? Putih. Jadi bukan sesuatu yang baru, dari dulu kita selalu nyoblos pakai baju putih, on record," jelasnya.

SUMBER © NUSANEWS.ID
DISARANKAN Untuk Like dan Follow sosial media dibawah ini agar bisa mengetahui berita terbaru Nusanews.

Komentar Pembaca

loading...