logo

10/04/19

AHY: Tinggal 7 Hari, Mari Rapatkan Barisan Menangkan Prabowo-Sandi

AHY: Tinggal 7 Hari, Mari Rapatkan Barisan Menangkan Prabowo-Sandi

NUSANEWS - Komandan Komando Satuan Tugas Bersama (Kogasma) Partai Demokrat, Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) berkomitmen memenangkan pasangan Prabowo-Sandi. Hal itu ia sampaikan saat berpidato di Kampanye Akbar Paslon 02 di Solo hari ini.

"Berjuang bersama-sama Prabowo-Sandi membawa Indonesia yang baik, adil, makmur. Saya AHY bersama Partai Demokrat berjuang untuk kemenangan Prabowo-Sandi," kata AHY di depan massa pendukung 02, di Stadion Sriwedari, Solo, Jawa Tengah, Rabu (10/4).

Di depan Prabowo, ia juga meminta kepada massa untuk tetap berikhtiar kepada Allah agar Prabowo-Sandi bisa mengubah bangsa menjadi lebih baik.

Tak hanya itu, mantan prajurit TNI ini menegaskan jika kubu Prabowo-Sandi berkomitmen menjaga Negara Kesatuan Republik Indonesia (NKRI) dan kebhinekaan. Hal itu sekaligus menepis tudingan miring yang berembus.

Di akhir pidatonya, putra sulung Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) ini kembali mengingatkan kepada massa untuk militan memantapkan kemenangan.

"Mari kita selalu bekerja sampai dengan 17 April, waktunya tinggal tujuh hari. Mari rapatkan barisan untuk memenangkan Prabowo-Sandi," tandasnya.

SUMBER © NUSANEWS.ID
DISARANKAN! untuk Like dan Follow Sosial Media Nusanews dibawah ini, agar bisa tahu berita terbaru hari ini:

Komentar Pembaca

loading...