logo

07/04/19

AHY Tak Hadiri Kampanye Akbar Prabowo, Ini Kata Fadli Zon

AHY Tak Hadiri Kampanye Akbar Prabowo, Ini Kata Fadli Zon

NUSANEWS - Tidak tampak kehadiran Komandan Kogasma Partai Demokrat (PD) Agus Harimurti Yudhoyono atau AHY di kampanye akbar Prabowo Subianto di GBK, Jakarta. Apa kata Badan Pemenangan Nasional (BPN) Prabowo-Sandiaga Uno?

"Saya belum tahu ya, tapi kalau tidak salah, kan kemarin Pak Syarief Hasan (Waketum PD Syarief Hasan) juga telepon dan mengusahakan untuk hadir. Jadi saya kira nggak ada masalah," kata anggota Dewan Pengarah BPN, Fadli Zon, di GBK, Jakarta, Minggu (7/4/2019).

Sebelumnya, SBY menyurati tiga elite PD untuk memberi pesan kepada Prabowo soal kampanye akbar. Dalam surat itu, SBY menganggap kampanye akbar Prabowo tak lazim dan tak inklusif.

Fadli Zon memandang secara umum bahwa kampanye akbar Prabowo sangat inklusif. Semua latar belakang dan agama, kata Fadli, ada di kampanye akbar itu.

''Kita tadi juga lihat ada sambutan dari tokoh-tokoh agama, tidak hanya dari kalangan ulama, habaib, tapi ada dari tokoh agama Kristen, agama Hindu, agama Buddha juga. Menunjukkan bahwa kita ini adalah Indonesia raya. Kita ini bagian dari NKRI yang tidak terpisahkan," sebut dia.

SUMBER © NUSANEWS.ID
DISARANKAN! untuk Like dan Follow Sosial Media Nusanews dibawah ini, agar bisa tahu berita terbaru hari ini:

Komentar Pembaca

loading...