logo

06/04/19

Adu Bacot McGregor dan Khabib: Bisa Saja Ada yang Ditembak Mati

Adu Bacot McGregor dan Khabib: Bisa Saja Ada yang Ditembak Mati

NUSANEWS - Perang mulut antara Conor McGregor dengan Khabib Nurmagomedov mulai mengarah negatif. McGregor melontarkan beberapa kalimat yang menjurus ke nada rasis bahkan penistaan agama.

Lewat akun twitternya, McGregor sempat melontarkan cuitan kontroversial. Dia menyebut istri Nurmagomedov sebagai tisue toilet.

Cuitan itu dilengkapi dengan foto istri Nurmagomedov yang menggunakan hijab. Jelas, itu merupakan penistaan terhadap Islam, yang dianut Nurmagomedov.

Sebab, hijab merupakan simbol dari seorang wanita muslim. Cuitan itu pada akhirnya dihapus McGregor karena diserang banyak pihak.

"Saya berpikir, rivalitas mulai mengarah ke titik yang tak sesungguhnya terjadi. Saya merasa, jika ekskalasi meningkat, seseorang bisa saja babak belur, ditembak, atau lainnya. Saya yakin itu," kata salah satu petarung UFC, Kelvin Gastelum, dilansir Bloody Elbow.

Gastelum menyayangkan aksi McGregor yang liar di media sosial. Menurut petarung 27 tahun tersebut, tak seharusnya The Notorious membawa agama, istri, dan lainnya, dalam urusan promosi pertarungan.

"Seharusnya, jangan bikin ulah dengan istri orang. Jangan pula menyinggung keluarga atau keyakinan seseorang, itu sudah harga mati," jelas Gastelum.

SUMBER © NUSANEWS.ID
DISARANKAN Untuk Like dan Follow sosial media dibawah ini agar bisa mengetahui berita terbaru Nusanews.

Komentar Pembaca

loading...