logo

08/04/19

Ada Bocoran, Pegawai BUMN Dipaksa Hadiri Kampanye Jokowi 13 April di GBK

Ada Bocoran, Pegawai BUMN Dipaksa Hadiri Kampanye Jokowi 13 April di GBK

NUSANEWS - Seluruh pegawai Badan Usaha Milik Negara (BUMN) disebut-sebut mendapat paksaan untuk hadir dalam kampanye akbar Jokowi-Ma'ruf Amin di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK) pada Sabtu (13/4) mendatang.

Pemaksaan dilakukan untuk menandingi jumlah massa yang hadir dalam kampanye akbar Prabowo-Sandi di tempat yang sama, Minggu (7/4) kemarin. Seperti diketahui, jumlah massa Prabowo disebut tembus 1 juta orang.

Informasi ini pertama kali disampaikan oleh akun Twitter @IreneViena. Menurutnya, pegawai BUMN yang enggan hadir terancam kena sanksi beragam.

"Pegawai BUMN dipaksa harus menghadiri kampanye Jokowi 13 April 2019. Dicatat nomor hp, diabsen kehadiran. Pegawai BUMN yang menolak hadir dikenakan sanksi mulai dari pembatalan bonus, penundaan kenaikan pangkat dan golongan, mutasi, dst. Mana nyali Anda @KPU_ID @bawaslu_RI?" tulis Irene, Senin (8/4).



Menurut informasi, kampanye akbar Jokowi-Ma'ruf nanti akan diwarnai dengan konser grup band Slank, yang bertajuk 'Menuju Kemenangan Indonesia Maju'.

SUMBER © NUSANEWS.ID
DISARANKAN Untuk Like dan Follow sosial media dibawah ini agar bisa mengetahui berita terbaru Nusanews.

Komentar Pembaca

loading...