logo

28/03/19

Yakin Turunkan Harga Listrik di 100 Hari Kerja, Prabowo Rahasiakan Caranya

Yakin Turunkan Harga Listrik di 100 Hari Kerja, Prabowo Rahasiakan Caranya

NUSANEWS - Capres Prabowo Subianto optimistis bisa menurunkan berbagai harga kebutuhan masyarakat dalam 100 hari kerja bila terpilih di Pilpres 2019. Dia menyebut semua itu sudah dihitung oleh tim pakar yang dimilikinya.

"Saya punya tim pakar berbagai ahli, ahli ekonomi, pertanian perdagangan, dokter," ujar Prabowo dalam kampanye terbuka di Stadion Sidolig, Kota Bandung, Kamis (28/3/2019).

Melalui tim pakarnya itu, dia menghitung perkiraan waktu untuk bisa menurunkan berbagai harga kebutuhan masyarakat. Mulai dari listrik dan kebutuhan pokok masyarakat lainnya. Namun Prabowo merahasiakan jurus menurunkan harga listrik dalam 100 hari pertama menjabat.

"Bisa nggak segera turunkan harga listrik. Berapa lama, saya pikir setelah 3 tahun. Mereka bilang dalam 100 hari. Saya bilang ke mereka hitung benar. Jangan saya sampai dituntut rakyat. Dia (tim pakar) kasih tahu caranya. Tapi nggak mau saya rinci di sini nanti ada yang nyontek," kata Prabowo disambut tepuk tangan massa.

Selain harga listrik, dia juga yakin bisa menurunkan harga daging dalam waktu cepat. "Turunkan harga daging mungkin 2 minggu paling lambat satu bulan," ucapnya.

Dalam kesempatan itu, dia juga berjanji tidak akan banyak melakukan impor. Terutama impor beras atau kebutuhan lain yang bisa dihasilkan oleh masyarakat Indonesia.

"Penghasilan petani harus naik, tidak ada impor beras. Yang bisa dihasilkan petani (Indonesia) tidak akan impor. Kita impor cadangan yang strategis," katanya.

Prabowo juga menyatakan, akan menciptakan pemerintahan yang bersih dari korupsi. Dia bersama-sama teman koalisinya akan berupaya sebaik mungkin membangun Indonesia yang lebih baik ke depan.

"Kebocoran yang saya itung dari anggaran pemerintah cukup besar. Kita akan duduk niat bersama tidak akan korupsi. Dengan demikian uang yang hilang dikorupsi kita pakai untuk gaji guru honorer, perawat, dokter," tutur Prabowo.

SUMBER © NUSANEWS.ID
DISARANKAN Untuk Like dan Follow sosial media dibawah ini agar bisa mengetahui berita terbaru Nusanews.

Komentar Pembaca

loading...