logo

23/03/19

Visa Tak Keluar, Rocky Gerung dan Said Didu Batal Bicara di Australia

Visa Tak Keluar, Rocky Gerung dan Said Didu Batal Bicara di Australia

NUSANEWS - Mantan Sekretaris Kementerian BUMN, Said Didu dan pemikir sosial Rocky Gerung batal menjadi pembicara dalam sebuah dialog terbuka yang rencananya akan digelar hari ini di Sydney, Australia. Keduanya batal berangkat lantaran permohonan visa mereka tak kunjung diluluskan oleh Kedutaan Besar Australia di Jakarta.

Lewat poster yang diunggah di Twitter, Said Didu dan Rocky Gerung rencananya akan menghadiri dialog bertema 'Akal Sehat Melahirkan Perubahan' di Rockdale Town Hall pada hari ini pukul 16.00-18.00 waktu setempat.

Informasi mengenai tidak keluarnya visa yang diajukan oleh Said Didu dan Rocky Gerung itu disampaikan Said Didu lewat akun Twittermya, @saididu.

"Hallo Sydney. Mohon maaf teman-teman sepejuangan di Sydney-Australia karena visa saya dan pak @rockygerung tidak keluar dari Kedubes Australia hari ini, maka kami gagal berangkat ke Sydney," tulis Said Didu.

"Sekali lagi mohon maaf. Terus berjuang untuk menggusur kebohongan dengan akal sehat," imbuhnya dalam cuitan tersebut.

Sejumlah warganet pun mengomentari cuitan tersebut. Beberapa menanyakan penyebab visa Said Didu dan Rocky Gerung tak keluar. "Saya juga tidak tahu karena itu hak Kedubes Australia," balas Said Didu. (ren)

SUMBER © NUSANEWS.ID
DISARANKAN Untuk Like dan Follow sosial media dibawah ini agar bisa mengetahui berita terbaru Nusanews.

Komentar Pembaca

loading...