logo

31/03/19

Usai Debat, Prabowo Melayat Ke Keluarga Pejuang

Usai Debat, Prabowo Melayat Ke Keluarga Pejuang

NUSANEWS - Usai mengikuti Debat Pilpres 2019 putaran empat, capres Prabowo Subianto melayat ke rumah duka Meida Saimima Matiur, isteri dari Almarhum Jenderal TNI Maraden Saur Halomoan Panggabean mantan panglima ABRI 1973-1978.

Prabowo menyampaikan belasungkawa dan mengatakan bahwa almarhumah Meida adalah seorang ibu dan isteri yang baik bagi Jenderal Panggabean semasa hidup.

Prabowo sendiri memandang Jenderal Panggabean sebagai sosok senior yang dikaguminya. Karenanya, Prabowo menganggap keluarga besar Jenderal Panggabean seakan telah menjadi bagian dari keluarganya.

"Ini adalah keluarga pejuang, kita harus hormati semua yang telah bertaruh nyawa untuk bela Pancasila, NKRI, dan UUD 1945. Saya merasa keluarga besar Jenderal Panggabean adalah bagian dari keluarga saya. Saya banyak belajar dari beliau. Dan kini saya kembali merasa kehilangan atas kepergian Nyonya Meida," jelas Prabowo di rumah duka, Jalan Teuku Umar, Menteng, Jakarta, Sabtu (30/3).

Usai melayat, Prabowo kembali ke kediamannya di Jalan Kertanegara untuk menemui para pimpinan Badan Pemenangan Nasional Prabowo-Sandi dan para relawan pendukung.

SUMBER © NUSANEWS.ID

Komentar Pembaca

loading...