logo

21/03/19

Titiek Soeharto Optimistis Prabowo-Sandi Menang

Titiek Soeharto Optimistis Prabowo-Sandi Menang

NUSANEWS - Anggota Dewan Pengarah Badan Pemenangan Nasional (BPN) Prabowo Subianto-Sandiaga Uno, Titiek Soeharto, optimistis pasangan calon presiden dan wakil presiden nomor urut 02 itu akan menang dalam Pemilu 2019.

Saat ditemui wartawan dalam kegiatan Komunitas Rabu Biru Indonesia, di Purwokerto, Kabupaten Banyumas, Jawa Tengah, Rabu siang, putri kedua Presiden Soeharto itu mengaku bersyukur karena dalam beberapa survei, elektabilitas Prabowo/Sandi makin mendekati pasangan calon nomor urut 01 Joko Widodo/Ma'ruf Amin.

"Alhamdulillah, ini hasil kerja keras kita semua dan saya rasa masyarakat Indonesia hampir semua punya akal sehat untuk memilih Prabowo-Sandi untuk memimpin kita untuk ke depan membangun bangsa ini menjadi masyarakat adil, makmur, dan sejahtera," katanya.

Dalam kunjungannya di Purwokerto, Titiek Hediati Hariyadi alias Titiek Soeharto didampingi Mayangsari yang merupakan istri dari kakaknya, Bambang Trihatmodjo

Kemenangan Jokowi

Sementara itu, anggota Tim Kampanye Nasional (TKN) Jokowi-Ma'ruf Amin, Ridlwan Habib menilai hasil survei Litbang Kompas yang diumumkan Rabu ini sangat baik, menunjukkan ekstrapolasi elektabilitas Jokowi-Ma'ruf Amin pada angka 56,8 persen.

"Alhamdulillah, puji Tuhan, prediksi secara ilmiah dari Litbang Kompas biasanya sangat akurat. Kemenangan Pak Jokowi jauh lebih besar dari 2014. Sudah tidak ada waktu lagi bagi Prabowo untuk dapat menyusul, karena pilpres tinggal satu bulan," ujar Ridlwan Habib, di Jakarta, Rabu.

DPP Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) optimistis insiden operasi tangkap tangan (OTT) yang dilakukan oleh KPK pada Romahurmuziy yang juga anggota TKN tidak terlalu memengaruhi elektabilitas Jokowi-KH Ma'ruf di Pemilu 2019, bahkan elektabilitas semakin bagus.

"Pemerintah mengabdikan dirinya ke seluruh harapan rakyat dan dilakukan dengan baik oleh Pak Jokowi. Apa yang terjadi saat ini hal yang membuat kami semua prihatin, apalagi di kementerian agama. Kami percaya kebenaran akan selalu ditegakkan, keadilan yang menjadi dasar aspek pemberantasan korupsi," kata Sekretaris Jenderal DPP PDIP Hasto Kristiyanto di Blitar, Rabu.

SUMBER © NUSANEWS.ID
DISARANKAN Untuk Like dan Follow sosial media dibawah ini agar bisa mengetahui berita terbaru Nusanews.

Komentar Pembaca

loading...