logo

02/03/19

Tangan Jokowi Luka Kena Cakar Warga di Kendari

Tangan Jokowi Luka Kena Cakar Warga di Kendari

NUSANEWS - Ribuan masyarakat Sulawesi Tenggara, ikut serta dalam acara Jalan Sehat bersama Presiden Joko Widodo di lapangan ex-MTQ, Kota Kendari, Sabtu pagi 2 Maret 2019.

"Dengan mengucap bismillahirrahmanirrahim, jalan sehat pagi ini saya nyatakan dimulai. 5, 4, 3, 1," ujar Jokowi sembari mengangkat bendera start.

Usai melepas jalan sehat, capres patahana ini kemudian ikut berjalan. Perjalanan Presiden RI ke-7 itu terbilang tidak mudah. Masyarakat terlihat antusias untuk ingin mendekatinya.

Teriakan-teriakan terdengar memanggil Jokowi. Sebagian dari mereka dipanggil untuk bisa berfoto bersama. Keringat mengucur di wajah Jokowi, dan sesekali diusap dengan handuk kecilnya.

Lebih dari 30 menit jalan sehat, Jokowi kemudian kembali ke panggung. Bukan perkara mudah, karena masyarakat masih mengerubuti dan berharap bisa menyalami dan berfoto bersama.

Tiba di panggung, Jokowi yang dibantu asisten ajudan, terlihat menempelkan plester tangan atau handyplast di tangan bagian kanannya.

Tangan Jokowi, tidak sengaja tercakar masyarakat yang ia salami. Meski begitu, mantan gubernur DKI itu masih menyapa masyarakat, menyalami dan sempat membuat vlog.

SUMBER © NUSANEWS.ID

Komentar Pembaca

loading...