logo

04/03/19

Surya Paloh: Jokowi Tidak Hebat, tapi Kita Bersyukur dibanding Capres Sebelah

Surya Paloh: Jokowi Tidak Hebat, tapi Kita Bersyukur dibanding Capres Sebelah

NUSANEWS - Dewan Penasihat Tim Kampanye Nasional (TKN) Jokowi-Ma'ruf, Surya Paloh, menyatakan Jokowi patut didukung untuk periode kedua. Menurut dia, hasil kinerja Jokowi patut disyukuri.

"Bersyukur kita hidup di masyarakat yang aman dan tenteram, di tengah banyak negara lain yang mendapatkan ujian yang lebih berat," kata Surya Paloh di The Sultan Convention Center, Palembang, Sumatera Selatan, Minggu (3/3/2019).

Ketua Umum Partai Nasdem tersebut membeberkan capaian Jokowi di masa akhir pemerintahannya. Mulai dari pertumbuhan ekonomi, mempersempit angka kemiskinan, pembangunan infrastruktur, pelabuhan, bandara, dan sebagainya.

"Bukan berarti manusia yang bernama Jokowi ini sudah selesai tugasnya, sudah sempurna, dia hebat sekali, tidak. Jokowi tidak hebat sekali, tapi paling tidak membandingkan capres di pihak sebelah saya nyatakan bersyukurlah kita di pihak Jokowi, itu saya katakan sejujurnya," tegasnya.

Surya Paloh bersyukur, Jokowi menjadi presiden diawali dengan niat baik dan ada komitmen moralitas yang mengikatnya. Eks Wali Kota Solo tersebut juga memberikan sesuatu yang terbaik bagi bangsa serta ada kemauan menerima kritik dari para pendukungnya.

"Maka syiar kita adalah bagaimana menjelaskan kepada seluruh masyarakat, Jokowi adalah yang lebih baik untuk kita dukung dan menangkan pada Pilpres 17 April mendatang," ucap Surya Paloh.

SUMBER © NUSANEWS.ID
DISARANKAN! untuk Like dan Follow Sosial Media Nusanews dibawah ini, agar bisa tahu berita terbaru hari ini:

Komentar Pembaca

loading...