logo

24/03/19

Suami Dilamar Mahasiswi, Mpok Nur Bilang Begini

Suami Dilamar Mahasiswi, Mpok Nur Bilang Begini

NUSANEWS - Istri cawapres Sandiaga Uno, Nur Asia Uno yang biasa disapa Mpok Nur, menanggapi santai mendengar sang suami dilamar seorang mahasiswi saat berkampanye di Sleman, Yogyakarta. Nur Asia mengaku sudah mengenal Sandiaga sejak umur 14 tahun dan sudah percaya kepada Sandiaga.

"Kalau itu sih nggak saya tanggapin lah, buat saya itu sudah biasa lah, karena memang Bang Sandi kan fans-nya di mana-mana," kata Nur Asia sembari berkelakar kepada detikcom, Minggu (24/3/2019).

Nur Asia pun memaklumi jika banyak orang yang tergila-gila kepada Sandiaga. Baginya, yang penting bukan Sandiaga yang tergila-gila kepada orang.

"Jadi asalkan bukan Bang Sandi-nya lah yang tergila-gila. Ya kan namanya juga fans ya, jadi itu sudah biasa buat saya, banyak yang memang tergila-gila (kepada Bang Sandi), jadi nggak perlu harus ditanggapin kalau yang seperti itu," ujarnya.

Nur Asia pun mengaku sudah santai dan biasa saja ketika banyak perempuan yang kagum kepada Sandiaga saat Sandiaga berkampanye. Termasuk jika ada yang mengajak Sandi berfoto bareng.

"Iya sudah risiko, kan Bang Sandi punya publik sekarang, sekarang beliau (Sandiaga) sudah punya publik. Yang penting Bang Sandi mengetahui di mana batas-batas yang tidak boleh dan tidak pantas," tuturnya.

Foto: Instagram/@nurasiauno

Bagi Nur Asia, yang terpenting saat ini dia bersama sang suami sudah saling percaya. Wanita yang kerap disapa Mpok Nur itu pun mengaku sudah kenal Sandi sejak berumur 14 tahun.

"Saya dari (umur) 14 tahun kan saya kenal Bang Sandi, jadi sudah tahu sifat-sifatnya dan kita sudah perlu tanggapin yang seperti itu. Iya buat saya kita saling percaya, dan saya yakin insyaallah Allah akan menjaga Bang Sandi," imbuhnya.

Sebelumnya, seorang mahasiswi bernama Vincentia Tiffani (20) membuat heboh acara peluncuran Rumah Siap Kerja dan Pelatihan OK OCE yang dihadiri Sandiaga Uno di warung kopi Cengkir Heritage Resto and Coffee, Ngaglik, Kabupaten Sleman, DI Yogyakarta. Pasalnya, Tiffani tiba-tiba menyatakan keinginannya menjadi istri kedua Sandi.

"Saya lihat Pak Siandiaga Uno, karismanya itu bener-bener memikat wanita pastinya, selain ganteng, berwibawa, terus bisa membawa rakyatnya, kayaknya lebih baik gitu. Jadi kalau dia bisa membawa rakyatnya, masak tidak bisa membawa calon keluarga kecil saya ya, itu harapannya," ucap Tiffani sambil tersenyum, Sabtu (23/3).

SUMBER © NUSANEWS.ID
DISARANKAN! untuk Like dan Follow Sosial Media Nusanews dibawah ini, agar bisa tahu berita terbaru hari ini:

Komentar Pembaca

loading...