logo

27/03/19

Sorong Pecah! Sandiaga Uno Terharu

Sorong Pecah! Sandiaga Uno Terharu

NUSANEWS - Calon wakil presiden nomor urut 02 Sandiaga Uno menyapa masyarakat Kota Sorong, Provinsi Papua Barat, Rabu (27/3/2019). Sandi langsung disambut ribuan warga dan pendukungnya saat tiba di Bandara Domine Eduard Osok, Papua.

Dari Bandara Sorong, Sandi bersama rombongan langsung menuju lokasi kampanye di lapangan Hoki Guna untuk menyampaikan orasi politik di daerah tersebut.

Dalam sambutannya, Sandi mengaku takjub dengan antusiasme ribuan masyarakat Sorong yang menyambutnya. Dia pun menangkap harapan besar warga Papua terhadap perubahan Indonesia dalam lima tahun ke depan.

"Antusiasme masyarakat Sorong yang luar biasa dahsyatnya membuat kami optimis bahwa Indonesia siap untuk menyambut arah baru ekonomi, yakni ekonomi yang lebih baik di bawah kendali Prabowo-Sandi," ucap Sandi.

Sandi menegaskan, bahwa Prabowo-Sandi akan amanah dalam memperjuangkan harapan rakyat, khususnya dalam menghadirkan ekonomi yang lebih baik.

"Melalui kepemimpinan yang tegas serta pemerintahan yang kuat dan berpihak kepada rakyat, kami akan bekerja sekuat tenaga untuk menghadirkan harga-harga bahan pokok yang stabil dan terjangkau, serta membuka lapangan pekerjaan yang diutamakan untuk rakyat Indonesia," tegas Sandi.

Lebih jauh, Sandi mengatakan, Indonesia adalah negara yang kaya akan sumber daya alam dan Prabowo-Sandi akan mengelola sumber daya alam tersebut juga kemakmuran rakyat.

Sandi pun berjanji di hadapan simpatisannya di Kota Sorong bahwa jika terpilih dirinya akan menurunkan harga tiket pesawat penerbangan Papua.

Selain itu, Sandi juga berjanji akan menurunkan harga barang dan listrik bagi kesejahteraan masyarakat Indonesia terutama di Papua.

Mantan Wagub DKI ini juga menyampaikan, jika dipercayakan rakyat memimpin bangsa, Prabowo-Sandi akan membuka lapangan kerja bagi masyarakat guna mencapai kesejahteraan.

"Saya diberikan satu kaleng yang berisikan uang koin oleh warga saat tiba di Bandara tadi. Pemberian tersebut merupakan dukungan masyarakat Papua yang menginginkan kemenangan Prabowo-Sandi," ujar Sandi terharu.





SUMBER © NUSANEWS.ID

Komentar Pembaca

loading...