logo

30/03/19

Sandiaga: Prabowo Fokus pada Sumber Daya Manusia

Sandiaga: Prabowo Fokus pada Sumber Daya Manusia

NUSANEWS - Menjelang debat capres pada Sabtu (30/3) malam di Hotel Shangrila, Jakarta Pusat, calon Wakil Presiden RI Sandiaga Salahuddin Uno mengatakan bahwa Prabowo fokus pada sumber daya manusia, karena soal ideologi bangsa sudah jelas dan tidak perlu diperdebatkan lagi.

Menurut Sandiaga yang diperlukan saat ini adalah komitmen mengelola sumber daya untuk kemaslahatan masyarakat.

"Pak Prabowo fokusnya pada sumber daya manusia, ini memberdayakan sektor-sektor pertanian lingkungan kerja khusus untuk swasembada energi, menurunkan harga-harga bahan pokok," kata Sandiaga di GOR Bulungan, Jakarta Selatan, Jumat (29/3) malam.

"Isinya sesuai dengan topik tetapi menariknya hubungan internasional. Kita semua melihat itu menjadi topik yang selama ini Pak Prabowo angkat," lanjutnya.

Ia berharap hal itu memastikan pemilih bisa melihat diferensiasi dari Prabowo dan pendekatan dengan pemerintah sekarang.

Sebenarnya dari tiga debat sebelumnya, menurut dia, sudah bisa dilihat diferensiasinya.

"Mudah-mudahan undecided voters, atau jumlah orang yang belum menentukan pilihan, makin mengecil," katanya.

Debat capres ke-empat mengangkat tema 'Ideologi, Pemerintahan, Pertahanan dan Keamanan serta Hubungan Internasional'.

Jokowi diprediksi akan memainkan serangan dalam isu hubungan internasional. Dia akan mengaitkan Prabowo dan elite BPN yang punya kedekatan dengan Presiden AS Donald Trump.

Sementara Prabowo akan memanfaatkan kasus Romahurmuziy atau Romi yang diciduk KPK dalam kasus dugaan suap sebagai amunisi. Prabowo juga akan melancarkan serangan di bidang ideologi dengan menyindir revolusi mental ala Jokowi.

SUMBER © NUSANEWS.ID
DISARANKAN Untuk Like dan Follow sosial media dibawah ini agar bisa mengetahui berita terbaru Nusanews.

Komentar Pembaca

loading...