logo

23/03/19

Rumput Rusak, Supporter Madura Bersatu Sesalkan Kampanye 01 di Stadion Pamekasan

Rumput Rusak, Supporter Madura Bersatu Sesalkan Kampanye 01 di Stadion Pamekasan

NUSANEWS - Supporter Madura Bersatu (SMB) menyesalkan acara kampanye dan Istighasah Kubro yang berlangsung di Stadion Gelora Madura Ratu Pamelingan, Kabupaten Pamekasan menyebabkan rumput stadion yang biasa digunakan markas Madura United tersebut rusak.

Menurut Sekretaris Supporter Tretan Dhibik Pamekasan, Sutrisno saat acara kampanye Capres dan Cawapres RI 01, Jokowi-Maruf Amin yang dikemas dengan Istighasah Kubro pada Selasa (19/03/2019), disamping massa, ada sejumlah mobil yang juga masuk ke dalam lapangan.

"Kenapa acara seperti itu tidak digelar di luar stadion saja, bahkan mobil kok bisa-bisanya masuk ke lapangan padahal kita saja kalau selesai pertandingan, supporter dilarang masuk lapangan untuk menjaga rumput yang sudah sangat baik di Pamellingan," katanya kepada Times Indonesia. Rabu, (20/03/2019).

Sutrisno menambahkan, masih banyak tempat yang masih layak dan luas di Pamekasan untuk menggelar acara seperti itu.

"Kami juga kecewa kenapa diberikan izin oleh pemerintah daerah menggelar kegiatan di dalam stadion sedangkan Madura United musim ini saja belum menjajal lapangan Pamelingan," sambungnya.

Sementara itu, Kepala Dinas Pemuda dan olahraga (Dispora) Pamekasan Mohammad mengaku bahwa Stadion Pamelingan di Pamekasan dalam keadaan aman dan siap dimainkan usai kampanye dan Istighasah Kubro KH Ma'ruf Amin. Di singgung meratanya rumput yang rusak, ia tidak berkomentar. "Lapangan aman, bersih dan siap dipakai lagi,'' jelasnya singkat melalui pesan WhatsApp.

SUMBER © NUSANEWS.ID
DISARANKAN Untuk Like dan Follow sosial media dibawah ini agar bisa mengetahui berita terbaru Nusanews.

Komentar Pembaca

loading...