logo

06/03/19

Rekan Aktivis: Belum Ada Kabar Resmi Dari Andi Arief

Rekan Aktivis: Belum Ada Kabar Resmi Dari Andi Arief

NUSANEWS - Ditangkapnya Wasekjen Partai Demokrat Andi Arief karena dugaan menggunakan narkoba menimbulkan keprihatinan bagi rekan-rekannya sesama aktivis.

Mantan Menpora Adhyaksa Dault yang juga terlahir dari rahim gerakan mahasiswa belum tahu secara detail kasus yang menimpa Andi.

"Saya kenal Andi Arief itu sebagai aktivis ya, cuma saya itu tidak tahu, kami itu sudah beberapa kali cek di teman-teman pergerakan seperti Desmond Mahesa, belum ada kabar resmi dari Andi Arief," ungkap Adhyaksa saat ditemui di Resto Pulau Dua Senayan, Jakarta, Selasa (5/3).

Sehingga hal itu membuat informasi yang beredar menjadi simpang siur. Sementara pihak kepolisian juga belum mengeluarkan informasi detail terkait Andi Arief.

"Kan simpang siur, dikatakan ada perempuan padahal Pak Iqbal (Kadivhumas Mabes Polri) bilang tidak ada perempuan, jadi masih simpang siur," ungkapnya.

Mantan Menpora itu menyatakan lebih baik seluruh pihak menunggu keterangan resmi dari pihak kepolisian agar tidak menduga-duga.

"Tunggu saja pernyataan resmi dari polisi setelah melalui penyidikan yang dalam," tandasnya.

Pihak kepolisian memastikan Andi Arief boleh meninggalkan Bareskrim Polri, Selasa malam.

"Proses administrasi telah selesai. Semua surat-surat sudah ditandatangani. Untuk malam ini AA sudah diperbolehkan pulang," kata Karo Penmas Divisi Humas Polri Brigjen Dedi Prasetyo.

SUMBER © NUSANEWS.ID

Komentar Pembaca

loading...