logo

29/03/19

Ramai 'Iriana Terjengkang', Jokowi Unggah Foto Mesra Rangkulan

Ramai 'Iriana Terjengkang', Jokowi Unggah Foto Mesra Rangkulan

NUSANEWS - Calon presiden nomor urut 01, Joko Widodo pamer kemesraan bersama istri, Iriana dari atas panggung acara kampanye terbuka.

Jokowi dan Iriana berdiri saling rangkulan pinggang melambaikan tangan ke masyarakat dan relawan pendukung yang hadir.

Pose 'mesra' bersama itu yang diunggah Jokowi melalui akun Twitternya, Jumat (29/3) disertai caption menyapa dalam bahasa lokal khas Mamuju, Sulawesi Barat.

"Apa karewa Sulawesi Barat? Mapia wandi? Provinsi ini masih terbilang muda, wilayahnya begitu lengkap dari pantai hingga pegunungan yang indah dan kaya. Tantangannya menuju kemajuan hanya satu: infrastruktur jalan. Ini yang akan kita selesaikan sesegera mungkin," tulis Jokowi.

Belakangan, Iriana memang terlihat kerap ikut dalam kampanye suaminya.

Membandingkan dengan video rekaman 'Iriana terjengkang' yang ramai diperbincangkan di media sosial, pose mesra dalam akun Twitter @Jokowi itu jadi terlihat kontras.

Hanya mungkin, kemiripan yang ada suasana panggung. Jokowi dan Iriana juga terlihat mengenakan pakaian senada saat kampanye akbar di Banjarmasin, Kalimantan Selatan.

Dalam video rekaman yang viral, Iriana dan Jokowi dan Iriana tengah duduk jongkok di atas panggung yang dikelilingi massa simpatisan.

Jokowi tampak sibuk mengambil gawai pendukungnya untuk berfoto selfie. Sementara Iriana yang berada di samping kanan Jokowi terlihat menyiapkan pose agar masuk dalam frame kamera. Tapi tangan kanan ibu negara itu masih melayani salaman dengan para pendukungnya.

Tak diduga, tangan Iriana ketarik hingga membuat posisi tubuhnya yang tidak seimbang terjengkang ke belakang. Kepalanya turut menyentuh karpet merah yang ada di panggung.

“Ibu, ibu, ibu,” teriak para pendukung Jokowi melihat Iriana yang terjatuh.

Dua orang pria berbadan tegap yang diduga sebagai anggota Pasukan Pengamanan Presiden (Paspampres) kemudian menghampiri. Mereka kemudian berjaga sambil jongkok di belakang Jokowi dan Iriana.

Momen Iriana terjengkang itu langsung menuai komentar ramai netizen. Bahkan ada yang menyertai tanda pagar #istriajadicuekinapalagirakyat.

SUMBER © NUSANEWS.ID

Komentar Pembaca

loading...