logo

26/03/19

Pray For Gaza, Rudal-rudal Militer Israel Hantam Rumah Penduduk dan Kantor Politisi Hamas

<i>Pray For Gaza</i>, Rudal-rudal Militer Israel Hantam Rumah Penduduk dan Kantor Politisi Hamas

NUSANEWS - PENJAJAH Israel kembali menyerang wilayah Gaza, Palestina. Sejak Senin (25/3/2019) pagi hingga malam ini waktu setempat, rudal dijatuhkan ke pemukiman penduduk, bangunan milik perushaan hingga memporakporandakan Kantor Ismail Haniyeh, politis senior Hamas.

Situasi Gaza bak lautan api da suara desingan peluru, dentuman rudal menggema yang membuat seluruh warga tak bisa memejamkan mata meski.

Dilansir dari akun resmi update tentang Palestina, @eye.on.palestine, penjajah Israel mengatakan tidak ada gencatan senjata dan penyerangan Gaza pun berlanjut.




Asap hitam mengepul dan membumbung tinggi di kawasan Gaza akibat rudal, mobil penuh dengan lubang-lubang bekas selongsong peluru, rumah warga yang hancur. Bahkan pesawat Israel telah menghancurkan perusahaan asuransi di Gaza.

Warga Indonesia yang menjadi relawan kemanusiaan di Gaza, Bang Onim lewat akun Instagramnya memohon doa seluruh rakyat Indonesia. “Doakan Gaza, sedang berjuang hadapi serangan rudal penjajal. Lindungi anak-anak Gaza ya Allah,” updatenya beberapa jam lalu dengan mengikutsertakan foto api bekas rudal di unggahannya.




Dia juga menuliskan kantor kepala biro politik Hamas, Ismail Haniya di Gza City hancur rata dengan tanah diterpa dua rudal pesawat tempur penjajah Israel jenis jet f16.

“Situasi Gaza malam ini, kian masif serangan rudal penjajah atas Gaza,” ungkapnya.

Sementara itu, Bang Onim juga mengabarkan, bahwa pejuang Palestina di Gaza juga memberikan perlawanan di Gaza dengan melancarkan serangan rudal ke Israel.

SUMBER © NUSANEWS.ID

Komentar Pembaca

loading...