logo

28/03/19

Prabowo Sudah Kuasai Materi Debat Keempat, Tapi Tidak Anggap Remeh Jokowi

Prabowo Sudah Kuasai Materi Debat Keempat, Tapi Tidak Anggap Remeh Jokowi

NUSANEWS - Tidak ada persiapan khusus Calon Presiden nomor urut 02 Prabowo Subianto menjalani debat keempat Pilpres 2019 yang mengangkat tema "ideologi, pemerintahan, pertahanan dan keamanan serta hubungan internasional" pada hari Sabtu (30/3).

"Karena topik ini kan topiknya pak Prabowo banget tuh, jadi tidak ada yang khusus," kata Ketua Direktur Materi Debat BPN Prabowo-Sandi, Sudirman Said kepada wartawan di Hotel Sultan Jakarta, Kamis (28/3).

Prabowo hanya melakukan diskusi-diskusi ringan menghadapi persiapan debat putaran keempat. Mantan Danjen Kopassus itu diyakini sudah menguasai materi debat dengan sempurna.

"Kita diskusi-diskusi ringan sajalah, karena apa yang akan disampaikan ada di kepalanya beliau (Prabowo)," ujar Sudirman.

Namun demikian, Sudirman enggan mengklaim bahwa jagoannya itu lebih hebat dari rivalnya petahana Jokowi. Pihaknya tetap melakukan persiapan menjelang debat.

"Kita enggak boleh klaim begitu (Prabowo lebih menguasai ketimbang Jokowi), kita tetap menyiapkan diri saja. Biarkan masyarakat yang menilai nanti," pungkasnya.

SUMBER © NUSANEWS.ID
DISARANKAN! untuk Like dan Follow Sosial Media Nusanews dibawah ini, agar bisa tahu berita terbaru hari ini:

Komentar Pembaca

loading...