logo

23/03/19

Prabowo-Sandiaga akan Kampanye Terbuka Bareng di Jawa

Prabowo-Sandiaga akan Kampanye Terbuka Bareng di Jawa

NUSANEWS - Badan Pemenangan Nasional (BPN) mengatakan Prabowo Subianto dan Sandiaga Uno akan kampanye terbuka bersama di Pulau Jawa. Sementara, di luar pulau Jawa mereka akan dipisah.

"Pertimbangan sejak awal. Pertemuan akan di titik tertentu, di Surabaya, Semarang, Bandung, dan Jakarta. Selebihnya, akan berkampanye di tempat-tempat yang sudah ditentukan sebelumnya," ucap Sekjen Partai Gerindra Ahmad Muzani usai pertemuan BPN di rumah Prabowo, Jalan Kertanegara, Sabtu (23/3/2/19).

Pada hari pertama kampanye umum, Prabowo akan berangkat ke Manado dan Makassar. Sementara, Sandiaga akan kampanye di Sragen.

"Pak Prabowo mau ke Manado pagi, sore Makassar. Pak Sandi akan Sragen Jawa Tengah. Doa dukungan ulama, tokoh masyarakat, dan pimpinan partai politik, bagi Prabowo dan Sandi, jadi sangat penting, tahapan kampanye terbuka jadi sesuatu yang penting," ucap wakil ketua BPN Prabowo-Sandi itu.

Lima sekjen partai pendukung yaitu, Partai Gerindra, PAN, PKS, Berkarya, dan Demokrat memberi masukan kepada pasangan Prabowo-Sandiaga. Namun, Muzani tidak merinci masukan yang dimaksud.

"Lima sekjen sampaikan macam-macam. Dari mulai partisipasi rakyat, sampai kampanye nanti," kata Muzani.

Muzani berharap, kampanye umum bisa menambah elektabilitas dari nomor urut 02 itu. Sehingga mereka bisa mengalahkan pasangan Jokowi-Ma'ruf.

"Kampanye akan dongkrak elektabilitas karena bertemu rakyat dengan pemimpin. Rapat akbar jadi solusi kerinduan atasi problem," ucap Muzani.

SUMBER © NUSANEWS.ID
DISARANKAN Untuk Like dan Follow sosial media dibawah ini agar bisa mengetahui berita terbaru Nusanews.

Komentar Pembaca

loading...