logo

22/03/19

Prabowo-Sandi Kumpulkan Ketum Parpol dan Ulama Jelang Kampanye

Prabowo-Sandi Kumpulkan Ketum Parpol dan Ulama Jelang Kampanye

NUSANEWS - Pasangan Prabowo Subianto-Sandiaga Uno akan menggelar pertemuan dengan ketua umum partai politik, ulama dan tokoh nasional sebelum pelaksanaan kampanye rapat umum.

Menurut Sekjen Partai Gerindra Ahmad Muzani pertemuan tersebut akan berlangsung di kediaman Prabowo, Jalan Kertanegara, Jakarta Selatan, Sabtu 23 Maret 2019.

“Pimpinan partai koalisi, para ulama dan tokoh nasional untuk berkumpul berdoa, sambil mendengarkan nasehat dan wejangan mereka sebelum kampanye terbuka dimulai,” ujar Muzani di Kompleks Parlemen, Senayan, Kamis (21/3).

Pertemuan digelar satu hari sebelum kampanye rapat umum dimulai. Menurut Muzani, Prabowo akan mengawali kampaye di kota Makassar minggu (24/3). Sementara Sandiaga akan memulai kampanye di Provinsi Jawa Tengah.

Sebelumnya, Komisi Pemilihan Umum (KPU) telah melakukan pengundian zonasi kampanye untuk rapat umum peserta Pemilu 2019. Pengundian dilakukan pada Rabu (6/3) di Kantor KPU, Menteng, Jakarta Pusat. Kampanye berlangsung mulai 24 Maret hingga 13 April 2019.

SUMBER © NUSANEWS.ID
DISARANKAN Untuk Like dan Follow sosial media dibawah ini agar bisa mengetahui berita terbaru Nusanews.

Komentar Pembaca

loading...