logo

30/03/19

Prabowo: Kita akan Punya Mobil Buatan Indonesia Bukan Mobil Etok-etok

Prabowo: Kita akan Punya Mobil Buatan Indonesia Bukan Mobil Etok-etok

NUSANEWS - Sindiran memiliki produksi mobil dalam negeri dilontarkan calon Presiden Nomor 02, Prabowo Subianto. Bahkan, tak sekedar produksi mobil, di bawah pemerintahannya, Indonesia mampu membuat produsen pesawat.

"Saya panggil pakar-pakar, kami bisa membangun ratusan pabrik tiap tahun, kita akan punya mobil buatan Indonesia sendiri. Bukan mobil etok-etok. Kita bikin kapal-kapal buatan bangsa Indonesia sendiri," kata Prabowo di hadapan lebih dari 100 ribu pendukungnya di Bogor, Jumat 29 Maret 2019.

Dengan banyaknya pabrik, lanjut Prabowo, pemerintah dapat membuka usaha untuk menciptakan jutaan lapangan kerja, sehingga rakyat memiliki penghasilan cukup.

"Dengan penghasilan yang cukup, rakyat mampu membeli. Kalau punya duit beli baju, sepatu, beli buku untuk anak kita, benar atau tidak? Berarti, pabrik-pabrik pakaian hidup, pabrik tekstil hidup, lapangan kerja terjadi, pabrik buku hidup, semua ekonomi akan jalan. Kau berjuang bukan untuk Prabowo, ingat 17 (April) untuk anak-anakmu, untuk cucumu, orangtuamu yang belum menikmati kemakmuran dan kesejahteraan," kata Prabowo.

SUMBER © NUSANEWS.ID
DISARANKAN! untuk Like dan Follow Sosial Media Nusanews dibawah ini, agar bisa tahu berita terbaru hari ini:

Komentar Pembaca

loading...