logo

26/03/19

Prabowo kepada Rakyat Papua: Kehangatan Pelukan Kalian Tidak Akan Pernah Saya Lupa

Prabowo kepada Rakyat Papua: Kehangatan Pelukan Kalian Tidak Akan Pernah Saya Lupa

NUSANEWS - Calon Presiden nomor 02, Prabowo Subianto menyampaikan komitmen politiknya mewujudkan Papua adil makmur jika diberi mandat oleh rakyat dan terpilih dalam Pilpres 2019.

Hal ini disampaikan Prabowo saat menyapa ribuan masyarakat Papua di Lapangan Mandala, Kabupaten Merauke, Papua, Senin (25/3/2019).

Dalam kesempatan tersebut, Prabowo juga menegaskan bahwa tagline "Bergerak Dari Timur Untuk Menyelamatkan Indonesia" dalam memulai kegiatan kampanyenya ini merupakan wujud komitmennya bersama Cawapres Sandiaga Uno dan tim pemenangnya dalam membangun masyarakat mendapatkan kesejahteraan yang selama ini tidak diperhatikan oleh pemerintah.

"Kita Indonesia negara kesatuan, tapi kita sekarang harus memperhatikan daerah-daerah yang kadang terlupakan oleh Pusat, Indonesia Timur salah satunya. Dan itu lah komitmen kita untuk membangun dan memperhatikan masyarakat Timur Indonesia," ungkap Prabowo.

Sesaat setelah meninggalkan area kampanye, Prabowo tak lupa menuliskan sebuah pesan untuk warga yang tinggal di wilayah berbatasan langsung dengan negara Papua Nugini itu.

Berikut pesan dan kesan Prabowo yang ditulis di dinding akun facebook pribadinya:

"Tanah Papua tidak akan pernah saya lupakan. Keindahan alamnya, keramahan rakyat Papua, ketulusan rakyat Papua, kesetiaan rakyat Papua selalu ada dalam kenangan saya.

Hari ini saya kembali ke tanah Papua, ke Merauke dalam rangka menjalankan kewajiban sebagai anak bangsa untuk turut andil dalam pesta demokrasi demi Indonesia Adil dan Makmur. Berkampanye tak hanya bertemu dengan sahabat-sahabat baru tetapi bertemu kembali dengan sahabat-sahabat yang sudah lama sekali tidak berjumpa.

Alhamdulillah, Allah SWT memberikan nikmatnya kepada saya sehingga saya dapat bertemu dengan sahabat lama saya, Bapak John Gluba Gebze. Sosok yang saya kenal sangat setia kepada Merah Putih, kepada Republik Indonesia sehingga dari dulu Merauke sangat sulit untuk dipengaruhi Papua Merdeka.

Terima kasih rakyat Papua atas sambutannya kepada saya dan rombongan saya. Kehangatan dan keikhlasan pelukan kalian tidak akan pernah saya lupa. Terima kasih!"

SUMBER © NUSANEWS.ID
DISARANKAN Untuk Like dan Follow sosial media dibawah ini agar bisa mengetahui berita terbaru Nusanews.

Komentar Pembaca

loading...