logo

29/03/19

Prabowo Kampanye di Karawang, Massa Tumpah Ruah

Prabowo Kampanye di Karawang, Massa Tumpah Ruah

NUSANEWS - Massa pendukung pasangan calon nomor urut 2 Prabowo Subianto-Sandiaga Uno mulai menyesaki lapangan Galuh Mas di Jalan Arteri Galuh Mas, Karawang, Jawa Barat, Jumat (29/3/2019). Pagi sekitar pukul 08.00 WIB, jalan raya Perumnas Telukjambe terlihat macet.

"Target massa kampanye hari ini 40 ribu orang. Tidak hanya dari Karawang, pendukung pasangan 02 dari Bekasi, Subang dan Purwakarta juga bakal hadir," kata Nace Permana, Anggota Badan Pemenangan Daerah (BPD) Prabowo-Sandi, saat ditemui di Lapangan Galuh Mas.

Nace menuturkan mulanya kampanye terbuka di Karawang bakal dihadiri sejumlah tokoh nasional seperti Amien Rais dan Presiden PKS Sohibul Iman.

"Semalam Amien Rais dikabarkan hadir, sedangkan AHY batal datang," ujar Nace.

Massa pendukung Prabowo-Sandiaga di Karawang. (Foto: Luthfiana Awaluddin/detikcom)

Di sekitar lokasi, berderet bendera dan banner partai pengusung pasangan Prabowo-Sandi yaitu Gerindra, PKS, PAN, Berkarya dan Demokrat.

Jalur khusus disiapkan untuk Prabowo. Puluhan Laskar Pembela Islam (LPI) berbaris di jalan menuju lapangan. Tim pemenangan nampak sibuk mengarahkan massa untuk masuk ke lapangan.

Di antara gerombolan massa, nampak emak-emak, sebutan bagi ibu-ibu pendukung Prabowo Sandi, berbondong-bondong mendekati lapangan. Selagi menunggu kedatangan Prabowo, massa yang mulai bejibun semarak membaca salawat.

SUMBER © NUSANEWS.ID
DISARANKAN! untuk Like dan Follow Sosial Media Nusanews dibawah ini, agar bisa tahu berita terbaru hari ini:

Komentar Pembaca

loading...