logo

16/03/19

Prabowo Janji Kabinetnya Kelak Hanya Diisi Orang-orang Berintegritas

Prabowo Janji Kabinetnya Kelak Hanya Diisi Orang-orang Berintegritas

NUSANEWS - Calon Presiden nomor urut 02 Prabowo Subianto mengaku senang mendapat semakin banyak dukungan. Prabowo merasa mendapat tambahan energi positif.

Seperti saat kunjungan ke Jambi, Kamis (14/3), Prabowo menyampaikan rasa haru atas sambutan masyarakat yang begitu antusias. Mantan Danjen Kopassus itu pun menghargai semangat para pendukungnya yang luar biasa.

"Saya meminta maaf yang tidak bisa masuk ke ruangan karena tempatnya terbatas. Saya minta maaf tidak bisa kasih tangan kepada kalian semua dan kasihan nanti emak-emak bisa terinjak-injak," katanya.

Dalam kesempatan tersebut Prabowo mengatakan, ia selalu berdoa agar mampu mengemban amanah sebaik-baiknya saat dilantik menjadi presiden 2019-2024 nanti. "Ya Allah, jangan saya mengecewakan rakyat Indonesia. Saya senang dan gembira, banyak masyarakat mengharapkan perubahan," ungkapnya.

Atas dasar itu, Ketua Umum Partai Gerindra ini memastikan, orang-orang yang masuk dalam kabinetnya kelak merupakan individu-individu yang memiliki integritas.

"Calon-calon menteri dan dirjen harus diseleksi dan saya akan meminta mereka bersumpah dan tanda tangan bahwa tidak akan mencari keuntungan pribadi. Kalau tidak bersedia, saya tidak akan pilih dia," pungkasnya.

SUMBER © NUSANEWS.ID
DISARANKAN! untuk Like dan Follow Sosial Media Nusanews dibawah ini, agar bisa tahu berita terbaru hari ini:

Komentar Pembaca

loading...