logo

22/03/19

Pesan Wiranto, Jangan Saling Melemahkan Dan Menjatuhkan

Pesan Wiranto, Jangan Saling Melemahkan Dan Menjatuhkan

NUSANEWS - Menko Polhukam Wiranto memiliki pesan tersendiri kepada pasangan calon presiden dan calon wakil presiden serta para tim dan pendukung.

Pesan Wiranto adalah tidak saling melemahkan lawan.

"Pemilu ini bukan adu kekuatan, pemilu bukan berhadapan satu dengan yang lain, tapi pemilu itu kontestasi, menampilkan kemampuan, menampilkan kompetensi, menampilkan pengalaman track record yang nanti dilihat masyarakat," kata Wiranto.

Demikian disampaikan mantan Panglima ABRI itu usai menjadi inspektur Apel Gelar Pasukan TNI-Polri dalam rangka pengaman menghadapi Pemilu 2019, di Run Way Halim Perdanakusuma, Jakarta Timur, Jumat (22/3).

Dengan begitu, lanjut Wiranto, seharusnya tidak ada lagi suasana panas, imbas dari perang urat syaraf capres kepada pendukungnya hingga saling menjatuhkan, mencerca, saling membuat hoax dan melemahkan lawan.

"Seharusnya ini tidak ada karena ini kontestasi. Namanya saja pesta demokrasi, bukan seram bukan tegang. Kegembiraan, lima tahun sekali bangsa Indonesia diberikan kesempatan untuk memilih pemimpinnya," tutupnya.

SUMBER © NUSANEWS.ID

Komentar Pembaca

loading...