logo

25/03/19

Pertemuan Jokowi dan Sultan HB X di Keraton Yogya Ternyata Bahas Ini

Pertemuan Jokowi dan Sultan HB X di Keraton Yogya Ternyata Bahas Ini

NUSANEWS - Presiden Jokowi dan elite PDIP bertandang ke Keraton Yogyakarta, Sabtu (23/3) malam. Mereka menggelar pertemuan tertutup dengan Raja Keraton Yogyakarta, Sri Sultan Hamengku Buwono (HB) X.

Sri Sultan HB X menjelaskan, kedatangan Jokowi dan elite PDIP ke Keraton Yogyakarta bukan untuk membahas permasalahan negara. Mereka bertamu untuk membicarakan persoalan pribadi dengannya.

"Itu (pertemuan) pribadi, ndak ada urusan dengan negoro (negara)," ujar Sultan HB X yang juga menjabat Gubernur Daerah Istimewa Yogyakarta (DIY) di Kantor DPRD DIY Jalan Malioboro Yogyakarta, Senin (25/3/2019).

Seperti diketahui, Jokowi dan elite PDIP di antaranya Megawati Soekarnoputri, Hasto Kristiyanto, dan Eko Suwanto mengadakan pertemuan tertutup dengan Sri Sultan HB X di Keraton Yogyakarta pada Sabtu (23/3) malam.

Tak diketahui kedatangan Jokowi dan elite PDIP ini dalam rangka apa. Hanya saja pertemuan yang berlangsung kurang lebih dua jam itu berlangsung tertutup. Awak media tidak diperbolehkan memasuki Kompleks Keraton.

SUMBER © NUSANEWS.ID
DISARANKAN Untuk Like dan Follow sosial media dibawah ini agar bisa mengetahui berita terbaru Nusanews.

Komentar Pembaca

loading...