logo

07/03/19

Pencitraan Jokowi Naik KRL Dinilai Ampuh, Pengamat: Buang Bungkusnya Pilih Aslinya

Pencitraan Jokowi Naik KRL Dinilai Ampuh, Pengamat: Buang Bungkusnya Pilih Aslinya

NUSANEWS - Presiden Joko Widodo menggunakan Kereta Rel Listrik (KRL) Commuterline saat hendak pulang ke kediamannya di Istana Kepresidenan Bogor, Kota Bogor, Jawa Barat (Rabu, 6/3). Jokowi naik dari Stasiun Tanjung Barat, Jakarta Selatan, sekitar pukul 17.30 WIB.

Foto-foto Jokowi di dalam KRL tersebar di media sosial. Dalam foto tampak Jokowi yang mengenakan kemeja putih lengan panjang berdiri di dekat pintu gerbong sambil berpegangan pada salah satu hand grip.

Pengamat politik Hendri Satrio mengatakan, pencitraan Jokowi yang juga capres petahana naik KRL Commuterline cukup berhasil.

"Pencitraan Pak @jokowi naik commuterline tadi memang ampuh, citra itu memang disukai rakyat, bukan citra naik motor gede atau omong keras mencitrakan tegas," kata dia di akun @satriohendri beberapa saat lalu.

Namun demikian, lanjut founder lembaga survei KedaiKOPI itu, pemilih pada Pilpres 17 April nanti, jangan terpesona dengan bungkus dua pasangan capres dan cawapres.

"Bagi kita pemilik suara, jangan lupa sebelum milih, bungkusan 2 capres dibuka, kita pilih aslinya buang bungkusnya," ujar Hendri Satrio.

SUMBER © NUSANEWS.ID

Komentar Pembaca

loading...