logo

08/03/19

Nissa Sabyan Nyanyi Maulana, Prabowo Joget Gatot Kaca

Nissa Sabyan Nyanyi Maulana, Prabowo Joget Gatot Kaca

NUSANEWS - Dalam safari politik di Bandung, calon presiden nomor urut 02, Prabowo Subianto menyambangi Universitas Kebangsaan Republik Indonesia (UKRI) untuk menyampaikan pidato kebangsaan.

Prabowo tiba sekitar pukul 15.00 WIB di Kampus UKRI, Kota Bandung, Jawa Barat, Jumat (8/3). Warga yang sudah menunggu Prabowo kompak berteriak 'Prabowo presiden'.

Dengan menggunakan kemeja putih serta peci dan kacamata hitam, Prabowo kemudian keluar dari sun roof mobil Toyota Alphard miliknya. Prabowo juga sempat menyalami warga yang menghampiri.

Sebelum memberikan pidato, Prabowo sempat menghampiri panggung acara musik yang sedang diramaikan oleh Sabyan Gambus. Grup musik ini memang digandeng Prabowo-Sandi untuk mengisi kegiatan di masa kampanye.

Saat Prabowo menghampiri, sang vokalis, Nissa, tampak kikuk. Tak lama kemudian, Prabowo, Nissa Sabyan, Hashim Djojohadikusumo, Edhie Prabowo, dan Ferry Mursyidan Baldan selfie bersama di atas panggung.

“(Rasanya) deg-degan karena baru pertama kali bertemu. Kemarin sempet mau ada acara makan bareng, tapi enggak jadi. Saya enggak tahu (mau ngomomg apa), bingung,” kata Nissa di lokasi.

Capres 02 Prabowo Subianto pilih joget saat ditantang duet Nisya Saban.(yendhi)

Mendengar jawaban itu, Prabowo pun tersenyum. Ia kemudian menyampaikan rasa terima kasih kepada jajaran kampus UKRI karena telah menyambutnya dengan hangat. Prabowo juga meminta kepada warga yang hadir di kampus UKRI untuk tidak menunjukkan simbol-simbol kampanye seperti dalam dua jari atau yel-yel.

“Terima kasih sambutannya, saya kira enggak boleh gini gini ya (salam dua jari), banyak mata-mata. Yang penting di dalam hati. Terima kasih Universitas Kebangsaan Republik Indonesia yang telah mengundang saya,” ujar Prabowo.

Kemudian, pembawa acara mengajak Prabowo bernyanyi bersama Nissa. Namun, Prabowo menolaknya dengan alasan suaranya yang tidak bagus untuk bernyanyi.

“Tapi mungkin Anda lebih senang dengerin Nissa, karena aku nanti harus kasih ceramah di dalam. Suara saya juga jelek,” ujar Prabowo disambut tawa para pendukungnya.

Nissa kemudian mengajak Prabowo untuk bernyanyi lagi ciptaannya berjudul Maulana. Meski tak bernyanyi, Prabowo terlihat sangat menikmati lagu itu. Bahkan, Prabowo terlihat berjoget a la Gatot Kaca.

SUMBER © NUSANEWS.ID

Komentar Pembaca

loading...