logo

10/03/19

Nissa Sabyan Acungkan Dua Jari, Milenial Solid Pilih Prabowo-Sandi

Nissa Sabyan Acungkan Dua Jari, Milenial Solid Pilih Prabowo-Sandi

NUSANEWS - Di halaman kampus Universitas Kebangsaan Republik Indonesia (UKRI), Jalan Halimun, Bandung, Nissa bersama Sabyan Gambus bernyanyi di hadapan ribuan orang, hari Sabtu (9/3/2019).

Bukan sembarang bernyanyi, tetapi Nissa Sabyan sepanggung bersama dengan Capres nomor urut 01 Prabowo Subianto, yang mengiringi alunan suara merdu Nissa dengan berjoget dan menabuh gendang.

Ya, Nissa adalah pendukung berat Prabowo – Sandi, dan itu memang pilihan logis karena Nissa adalah Milenial tentu memilih paslon yang ada Generasi Mudanya, dalam hal ini hanya Sandiaga Uno yang berusia dibawah 50 tahun, sementara tiga lainnya Generasi Tua semua.

Dan tak bisa dipungkiri, bergabungnya penyanyi Muslimah muda idola umat Nissa Sabyan membawa efek elektoral luar biasa bagi Prabowo – Sandi.

Karena fans atau pecinta Nissa Sabyan saat ini sudah mencapai puluhan juta orang.

Dan puluhan juta orang tersebut tentu tau Nissa tak akan sembarangan dalam memilih pemimpin, sama seperti berapa seriusnya beliau dalam membawakan lagu-lagu Islami.

Betapa populernya Nissa sudah tak perlu diragukan lagi, walau beliau memilih tak sering-sering tampil di media.

Nissa berbeda dengah Jaenuddin Ngaciro yang sekedar Sholat atau cukur rambut saja pake bawa wartawan untuk disebarkan seluas-luasnya alias untuk pencitraan, Nissa tidak seperti itu.

Sudah menjadi tradisi bagi Google Indonesia untuk menyajikan daftar pencarian terpopuler di setiap tahunnya. Hari Kamis (14/12/2018), perusahaan resmi mengeluarkan daftar tersebut untuk edisi 2018.

Ada banyak kategori yang diumumkan Google, salah satunya perihal selebritas. Ternyata, masyarakat Indonesia gemar mencari sosok Nissa Sabyan di mesin pencari Google.

Dan masya Allah.. Vokalis muda grup musik Sabyan gambus itu berada di peringkat pertama dalam pencarian tokoh terpopuler di Google edisi 2018.

Itulah kepopuleran luar biasa Nissa pendukung Prabowo – Sandi, Penyanyi dengan nama asli Khoirunnisa itu berada di peringkat pertama dalam daftar dan mengalahkan sejumlah selebritas ternama, salah satunya grup K-Pop Blackpink.

Nissa yang tergabung bersama grup sabyan gambus yang berdomisili di Jakarta sukses membawakan lagu-lagu bertemakan sholawat dan bernuansa religi khas Timur Tengah itu kini menjadi sangat populer di Indonesia.

Bahkan video sholawat yang di cover oleh Nissa Sabyan selalu berhasil menduduki trending Youtube dengan memperoleh jumlah penonton yang menembus puluhan juta viewer.

Seiring populernya video-video cover sholawat Sabyan Gambus jadi top trending di Youtube, Jadwal manggung Nissa bersama sabyan gambus pun semakin padat.

Mereka pun sekarang ini juga sering di undang untuk mengisi acara di beberapa televisi swasta Indonesia.

Berikut ini daftar lagu nissa sabyan yang mendapatkan puluhan juta viewer di Youtube. Simak berikut ini ulasannya.

1. Nissa Sabyan – Ya Habibal Qolbi: 115 Juta (sejak 25 Desember 2017)

2. Nissa Sabyan – Rohman Ya Rohman: 49 Juta (Sejak 25 Januari 2018)

3. Nissa Sabyan – Ya Asyiqol Musthofa: 42 Juta (Sejak 6 April 2018)

4. Nissa Sabyan – Deen Assalam: 26 Juta (Sejak 17 Mei 2018)

5. Nissa Sabyan – Qomarun: 19 Juta (Sejak 21 Agustus 2017)

6. Nissa Sabyan – Ahmad Ya Habibi: 17 Juta (Sejak 28 Agustus 2018)

7. Nissa Sabyan – Ya Jamalu: 12 Juta (Sejak 11 Mei 2018)

8. Nissa Sabyan – Ya Maulana: 10 Juta (Sejak 23 Mei 2018)

Lalu kenapa Nissa memilih Prabowo – Sandi? Karena beliau Muslimah taat, maka beliau tentu memilih Paslon yang dipilih dan direstui oleh para Ulama’, yaitu Prabowo – Sandi.

Masa depan Indonesia, ditentukan oleh kita sendiri hari Rabu 17 April 2019 nanti. Bila ingin pemimpin yang adil, mencintai ulama, tidak pernah mengkriminalisasi ulama dan memang ahli di bidangnya, tentu pilihan kita akan sama dengan Nissa, yaitu Prabowo – Sandi. Apapun partainya, Prabowo Presidennya, Sandiaga Uno wakilnya.

Apalagi sebagai sesama Generasi Milenial tentu kita bangga ada “utusan” Generasi Milenial pula di Pilpres yaitu sang Cawapres 02 Sandiaga Uno yang isinya dibawah 50 tahun, sedangkan yang lain sudah tua semua. Masa depan Indonesia ada di tangan para pemuda dan pemudi seperti Nissa Sabyan dan Sandi.

Insya Allah Nissa Sabyan bersama group gambusnya akan terus bersama Prabowo Subianto dan Sandiaga Uno untuk mengunjungi beberapa daerah. Mari kita saksikan sama-sama.

SUMBER © NUSANEWS.ID

Komentar Pembaca

loading...