logo

12/03/19

Ngomongin Prabowo Naik Alphard, Ternyata Malah Nampol ke Muka Sendiri

Ngomongin Prabowo Naik Alphard, Ternyata Malah Nampol ke Muka Sendiri

NUSANEWS - Tim Kampanye Nasional (TKN) Jokowi-Ma'ruf Amin menyindir gaya komunikasi Prabowo Subianto yang buka baju di mobil Alphard saat kampanye di Subang, Jawa Barat. Juru Bicara TKN, Irma Suryani Chaniago menyindir Prabowo dengan gayanya sulit menjadi rakyat biasa.

Dia membandingkan gaya Prabowo yang beda dengan Jokowi karena bersedia naik Kereta Rel Listrik (KRL) Commuterline.

"Prabowo autentik pakai Alphard karena tidak pernah jadi rakyat biasa. Jadi, memang enggak mungkin mau naik kereta seperti Jokowi yang memang berasal dari rakyat jelata," kata Irma kepada VIVA, Sabtu, 9 Maret 2019.

Bagi Irma, strategi apapun yang dipakai Badan Pemenangan Nasional (BPN) untuk memoles Prabowo akan sulit. Kata dia, karena Prabowo tak pernah merasakan menjadi rakyat.

"Mau dipoles seperti apapun Praowo enggak akan pernah mampu berada di tengah rakyat dan merasakan bagaimana menjadi rakyat," ujar Irma.

Kemudian, ia menyinggung kubu pendukung Prabowo yang selalu menuding Jokowi pencitraan. Menurut dia, Jokowi dengan hampir satu periode pemerintahannya sudah mampu memahami karakter rakyatnya.

"Kasihan BPN sudah berusaha sekuat tenaga untuk memoles tetap saja tak bisa karena putus asa yang bisa dilakukan selalu menuduh pencitraan," tutur Irma.

Menepuk air di dulang terpecik muka sendiri

Karena kurang bahan TKN selalu menyerang pak Prabowo dari sisi pribadi, sekarang soal mobil, ya Pak Prabowo punya mobil mewah, beli pakai uang pribadi.

Pak Kyai Ma'ruf juga punya mobil mewah Alphard gak masalah kok.. yang penting dari sumber halal.

Ini 2 Mobil Cawapres Jokowi, Ma'ruf Amin yang Mencapai Miliaran

Calon wakil presiden Joko Widodo, Ma'ruf Amin telah memperbarui laporan harta kekayaannya. Tercatat dalam Laporan Harta Kekayaan Penyelenggara Negara (LHKPN) terbaru yang dilaporkan Ma'ruf pada 10

Agustus 2018 daftar mobil miliknya ada dua.

Dikutip Portalislam dari detikoto, Dua mobil itu adalah Toyota Alphard 2.5 G AT keluaran tahun 2018 seharga Rp 1,1 miliar dan mobil Toyota Fortuner 2.4 VRZ 4x2 AT tahun 2017 senilai Rp 527,9 juta.

Salah satu mobil Ma'ruf itu sempat terlihat wara-wiri mengantarnya dengan pelat B 5 MRF.




SUMBER © NUSANEWS.ID

Komentar Pembaca

loading...