logo

29/03/19

Mohon Maaf, Iriana Terjengkal Jokowi Sibuk Selfie Gambaran Jujur Narasi Keluarga

Mohon Maaf, Iriana Terjengkal Jokowi Sibuk Selfie Gambaran Jujur Narasi Keluarga

NUSANEWS - Sikap calon presiden nomor urut 01, Joko Widodo lebih memilih selfie ketimbang menolong istrinya, Iriana yang terjengkang dinilai menampik narasi keluarga harmonis yang selama ini dibangun tim suksesnya.

"Terlihat Pak Jokowi sibuk selfie terus, mohon maaf ya tanpa memperhatikan kondisi istri tercinta jadi ini menjawab bahwa soal narasi yang dibangun keluarga begitu indah keluarga begitu bahagia. Ternyata orang yang berhati emas yang selama ini dibangun oleh narasi timsesnya membiarkan istri terjatuh terjengkang," ujar Jurubicara Badan Pemenangan Nasional (BPN) Prabowo-Sandi, Andre Rosiade di Gedung Dewan Pers, Jakarta, Jumat (29/3).

Justru ia melihat Pasukan Pengamanan Presiden (Paspampres) yang dengan sigap langsung membantu membangunkan Ibu Negara itu.

Padahal seharusnya Jokowi sendiri yang refleks menolong Iriana karena berdekatan jaraknya.

"Saya harus berhenti langsung pegang istri kita bukan Paspampres yang pegang, terus terang kami prihatin ini," ucap Andre.

Kejadian Iriana terjengkal saat kampanye akbar Jokowi di Banjarmasin, Kalimantan Selatan, Rabu (27/3) lalu.

Kala itu dalam video yang viral di media sosial, Jokowi dan Iriana duduk jongkok di atas panggung yang dikelilingi massa pendukung. Tiba-tiba Iriana tangan Iriana seperti ditarik hingga membuatnya terjengkal. Namun di saat bersamaan Jokowi tampak sibuk mengambil foto dirinya (selfie) di tengah massa pendukung.

SUMBER © NUSANEWS.ID
DISARANKAN! untuk Like dan Follow Sosial Media Nusanews dibawah ini, agar bisa tahu berita terbaru hari ini:

Komentar Pembaca

loading...