logo

30/03/19

Meski Dilarang Didalam Stadion Pakansari, Kampanye Prabowo Tumpah Ruah Dipenuhi Lautan Massa

Meski Dilarang Didalam Stadion Pakansari, Kampanye Prabowo Tumpah Ruah Dipenuhi Lautan Massa

NUSANEWS - Calon presiden nomor urut 02 Prabowo Subianto tak dapat berkampanye di dalam Stadion Pakansari, Cibinong, Bogor, Jawa Barat, Jumat (29/3). Kampanye Prabowo hanya digelar di luar stadion dengan bermodal sebuah panggung.

"Walaupun tidak dikasih di dalam stadionnya, Alhamdulillah diluar pun tetap ramai," ujar artis Jihan Fahira, di akun twitternya, yang ikut kampanye Prabowo di Pakansari Bogor.




Rencana Allah selalu indah, hari Jumat kemarin kami kesulitan mendapatkan ijin untuk berkampanye menggunakan stadion utama Pakansari Bogor, kami hanya diperbolehkan menggunakan area samping stadion utama Pakansari.

Dan ternyata massa yang hadir amat sangatlah banyak, mungkin bila kita jadi berkampanye didalam stadion utama Pakansari, area tidak akan cukup untuk menampung masa yang hadir sebegitu banyaknya. Tapi karena yang kita pakai adalah area disamping stadion utama yang notabene lebih luas, maka massa pun bisa tertampung itu pun sangat berdesak-desakan.

Hikmah yang bisa kita ambil, sungguh luar biasa, di setiap kesulitan mendapatkan ijin berbagai lokasi untuk kampanye 02 (tidak hanya di Pakansari), ternyata disitulah Allah semakin menggerakan hati setiap kita untuk menjemput perubahan.

Hai penguasa, dzolimi saja terus rakyatmu, maka bersiaplah kehancuran menghampirimu

#PrabowoSandiMenang
#IndonesiaMenang

(Kawendra Lukistian)





Berikut foto-foto dan video kampanye Prabowo di Pakansari, Jumat (29/3/2019):








SUMBER © NUSANEWS.ID
DISARANKAN! untuk Like dan Follow Sosial Media Nusanews dibawah ini, agar bisa tahu berita terbaru hari ini:

Komentar Pembaca

loading...