logo

27/03/19

Masih Mendampingi Ibu Ani, SBY Dipastikan akan Mencoblos di Singapura

Masih Mendampingi Ibu Ani, SBY Dipastikan akan Mencoblos di Singapura

NUSANEWS - Presiden ke-6 Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) dipastikan melakukan pencoblosan April mendatang di Singapura. Hal itu dikarenakan SBY masih mendampingi Ani Yudhoyono yang masih dirawat di rumah sakit Singapura.

Komandan Kogasma Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) sekaligus anak pertama SBY mengatakan saat ini ibunya masih mendapat perawatan intensif. SBY pun dengan setia mendampingi ibunya. Untuk itu, ia memastikan SBY tidak bisa hadir di Indonesia selama perhelatan pemilu tanggal 17 April.

"Ibu Ani sampai hari ini masih dirawat secara intensif di rumah sakit Singapura. Pak SBY juga terus mendampingi beliau di sana. Sehingga berhalangan selama pemilu tidak bisa hadir di Indonesia. Bahkan Insya Allah mencoblosnya pun di Singapura," kata AHY usai menghadiri penganugerahan gelar Honoris Causa Soekarwo, di Surabaya, Rabu (27/3/2019).

Dikatakan AHY, saat ini proses perawatan intensif dilakukan oleh tim dokter gabungan dari rumah sakit Singapura dan kepresidenan Indonesia. Untuk itu, pihaknya mengaku menyerahkan sepenuhnya dengan tim dokter yang menangani.

"Kami tentu saat ini tetap terus berdoa dan menyerahkan sepenuhnya kepada tim dokter yang merupakan gabungan tim dokter Singapura dan kepresidenan Indonesia. Mohon doanya agar Ibu Ani terus bersemangat," terang AHY.

"Karena saya lihat ibu masih punya semangat fighting spirit tidak ingin menunjukkan sakitnya. Terus melawan perasaan yang dideritanya termasuk obat-obat keras yang dikonsumsi untuk melumpuhkan sel-sel ganas kanker yang ada di dalam tubuhnya," lanjut AHY.

"Ini modal (semangatnya) dan tentu peran keluarga sangat penting," imbuh suami Anissa Pohan itu.

Selain itu, AHY juga mengaku bersyukur dan berterima kasih karena selama ini dukungan serta perhatian dari masyarakat begitu besar. Itu ditunjukkan dengan setiap dirinya hadir berbagai lapisan masyarakat selalu menyampaikan doa untuk kesembuhan untuk ibunya itu.

"Tidak hanya itu, saya justru berterima kasih kemana pun saya datang selalu masyarakat menyampaikan dengan tulus doanya dan punya perhatian yang baik untuk Ibu Ani," tandas AHY.

SUMBER © NUSANEWS.ID
DISARANKAN! untuk Like dan Follow Sosial Media Nusanews dibawah ini, agar bisa tahu berita terbaru hari ini:

Komentar Pembaca

loading...