logo

31/03/19

Maruf Amin Akui Pembisik Jokowi Ada di Mana-Mana

Maruf Amin Akui Pembisik Jokowi Ada di Mana-Mana

NUSANEWS - Calon presiden Prabowo Subianto menyebut ada pembisik di sekeliling rivalnya petahana Presiden Joko Widodo (Jokowi) yang terkadang salah arah.

Menanggapi hal tersebut, KH Maruf Amin selaku pendamping Jokowi angkat bicara. Dia mengakui adanya pembisik di sekeliling Jokowi.

"Saya kira pembisik itu di mana-mana ada ya tapi yang mengambil this is a making-nya kan Pak Jokowi," kata Kiai Maruf usai Debat Pilpres 2019 putaran empat di Hotel Shangrila, Jakarta, Sabtu (30/3).

Namun Kiai Maruf menampik jika ada pembisik yang dianggap melakukan kesalahan karena langsung ditelan mentah-mentah oleh Jokowi.

"Jadi pembisik itu tidak harus diambil semua. Jokowi selalu megambil langkah-langkah sesuai dengan mana yang lebih tepat pada saatnya," jelasnya.

Mantan rais aam PBNU itu juga menegaskan bahwa apa yang dilakukan Jokowi selama memerintah jangan dilihat secara jangka pendek. Sebab, apa yang telah dilakukan Jokowi harus dilihat secara jangka panjang.

"Pada tepat waktunya. Ada yang tepat tapi tidak sekarang, nanti. Saya kira bukan mengambil langkah sekarang, itu yang dilakukan Pak Jokowi," tegas Kiai Maruf.

SUMBER © NUSANEWS.ID
DISARANKAN! untuk Like dan Follow Sosial Media Nusanews dibawah ini, agar bisa tahu berita terbaru hari ini:

Komentar Pembaca

loading...