logo

06/03/19

Lari Pagi di Bukittinggi, Sandiaga Diserbu Emak-emak

Lari Pagi di Bukittinggi, Sandiaga Diserbu Emak-emak

NUSANEWS - Calon wakil presiden nomor urut 02, Sandiaga Salahuddin Uno, selalu memulai hari dengan berlari dalam setiap kunjungannya ke daerah, untuk menyerap aspirasi masyarakat. Rabu pagi, 6 Maret 2019.

Mantan wakil gubernur DKI yang akrab dipanggil Sandi ini, berlari sambil menikmati keindahan Kota Bukittinggi, Sumatera Barat.

Sandi keliling kota wisata itu sejauh lima kilometer. Jalan naik turun dilalui Sandi, dengan santai sambil sesekali melayani sapaan warga dan ajakan berfoto bersama.

Sandi dan rombongan mengakhiri lari paginya di kawasan Jam Gadang, yang menjadi ikon Bukittinggi. Ribuan orang sudah menunggunya untuk senam bersama.

Begitu Sandi tiba, warga peserta senam langsung histeris, terutama emak-emak. Mereka merangsek untuk melihat lebih dekat eks wakil gubernur DKI ini. Butuh usaha keras bagi Sandi, untuk masuk ke areal senam. Dengan lagu goyang dua jari, akhirnya senam dimulai. 

Sandi selalu kagum dengan keindahan Kota Bukittinggi. Diapit dua gunung, Marapi dan Singgalang, membuat panorama alamnya indah. Begitu juga kulinernya, membuat siapa saja ingin kembali lagi ke Bukittinggi.

“Saya janji, bila Insya Allah terpilih, akan kembali ke Bukttinggi,”  katanya.

SUMBER © NUSANEWS.ID
DISARANKAN! untuk Like dan Follow Sosial Media Nusanews dibawah ini, agar bisa tahu berita terbaru hari ini:

Komentar Pembaca

loading...