logo

07/03/19

Lagi Bersihkan Kebun, Guru Ngaji di Pasuruan Terkapar Dilempar Bom Ikan

Lagi Bersihkan Kebun, Guru Ngaji di Pasuruan Terkapar Dilempar Bom Ikan

NUSANEWS - Seorang guru ngaji di Kabupaten Pasuruan, Jawa Timur (Jatim), mengalami luka parah setelah dilempar bondet atau bom ikan oleh orang tak dikenal. Para pelaku menutup wajahnya dengan sarung untuk menutupi identitasnya.

Korban, Misnalim (70), warga Desa Cengkrong, Kecamatan Pasrepan, langsung dilarikan RSUD dr. R. Soedarsono, Kota Pasuruan. Kondisi guru ngaji tersebut masih dalam penanganan intensif tim medis.

"Benar peristiwa terjadi Selasa pagi. Kita masih lakukan penyelidikan lebih lanjut," kata Kasubbag Humas Polres Pasuruan, AKP Hardi, saat dihubungi wartawan, Selasa (5/3/2019).

Menurut dia, korban dilempar bom saat membersihkan rumput di ladang kebun jagung miliknya tidak jauh dari kediamannya. Pelaku diduga beraksi seorang diri dengan berjalan kaki, karena di sekitar kebun tidak ada akses kendaraan masuk.

Dari keterangan saksi yang juga istri korban, pelaku juga menutupi wajahnya menggunakan sarung langsung saat melancarkan aksi tersebut. Begitu mendapat suaminya terluka, istri korban langsung berteriak minta tolong ke warga sekitar.

"Warga langsung menolong korban dan membawanya ke rumah sakit," ujar dia.

Hingga kini pihak kepolisian belum memeriksa korban lantaran tengah menjalani perawatan di rumah sakit. Sementara sang istri masih menemani suaminya, dia juga dalam keadaan syok berat akibat peristiwa tersebut.

SUMBER © NUSANEWS.ID

Komentar Pembaca

loading...