logo

07/03/19

Kunjungan 1.400 ke Bukittinggi, Sandiaga: Cantik Sekali

Kunjungan 1.400 ke Bukittinggi, Sandiaga: Cantik Sekali

NUSANEWS - Calon Wakil Presiden (Cawapres) nomor urut 02, Sandiaga Uno kembali berkunjung ke Ranah Minang. Kali ini, pendamping Capres Prabowo Subianto itu berkampanye di Kota Bukittinggi, Sumatera Barat (Sumbar).

Sandiaga tiba di Kota berhawa dingin itu sekitar pukul 02.30 WIB, Rabu (6/2) dini hari. Seperti biasa, paginya Sandi berlari dari tempat penginapan hingga mengikuti senam dan dialog bersama ribuan pendukung yang didominasi kaum emak-emak di kawasan objek wisata Jam Gadang.

"Kota yang penuh energi positif menyambut pembaruan di indonesia. Semuanya semangat, ibu-ibu semangat," kata Sandiaga dihadapan ribuan pendukung paslon nomor urut 02 di kawasan Jam Gadang, Rabu (6/3).

Sandiaga mengatakan, kedatangan ke Bukittinggi tercatat sebagai kunjungan kampanye yang ke 1.400 kali dari 34 Provinsi di 500 Kabupaten/Kota. Menurutnya, bisa sehat dan bugar dalam gelaran kampanye yang sudah diambang pintu adalah sebuah anugerah yang tidak terhingga dari sang pencipta.

Menurut Sandi, lawatan ke daerah dan berjabat tangan langsung dengan masyarakat adalah bentuk merasakan realitas yang betul-betul dirasakan dan terjadi di tengah masyarakat.

"Saya ingin masyarakat melihat secara real, bagaimana suara mereka ter-representasikan, terkonsolidasi-kan. Bukan hanya suara di perkotaan. Tapi suara ibu-ibu, emak-emak, anak muda ini juga harus di22:31:34dengar," katanya.

Kampanye ke masyarakat akar rumput adalah cara mendengar keluh kesah rakyat. Mendengar harapan, masukan tentang lapangan pekerjaan, harga stabil, beban hidup dan sebagainya.

"Tujuan kami (Prabowo-Sandi) hadir dalam kontestasi Pilpres ini bukan untuk menang-menangan. Tapi membawa kemajuan. Kami ingin suara masyarakat terkonsolidasikan," tuturnya.

Menurut Sandi, Kota Bukittinggi termasuk daerah yang memiliki pariwisata lengkap. Mulai dari kulinernya, seperti nasi kapau yang sudah terkenal. Pemandangannya di apit gunung Singgalang dan Gunung Marapi yang baik untuk konsep sport tourism.

"Saya lari keliling sana-sini. Wah cantik sekali (alamnya). Kulinernya juga biasa. Nasi kapau ya. InshaAllah nasi kapaunya terkenal di seluruh dunia," harap Sandiaga.

SUMBER © NUSANEWS.ID

Komentar Pembaca

loading...