logo

11/03/19

KRL Bogor – Jakarta Mulai Layani Penumpang Hari Ini, tapi…

KRL Bogor – Jakarta Mulai Layani Penumpang Hari Ini, tapi…

NUSNAEWS - Perjalanan Bogor-Jakarta dan sebaliknya sempat terhambar akibat gerbong KRL terguling di Kebunpedes, Tanah Sareal Kota Bogor, Minggu (10/3).

Pagi ini, Senin (11/3) KRL Commuterline rute Bogor-Jakarta dan sebaliknya mulai melayani penumpang. Namun belum normal karena hanya menggunakan satu jalur.

Pantauan Pojokbogor.com, sejak pukul 05.00 WIB hingga pukul 06.30 WIB, KRL yang melintas dari arah Stasiun Bogor menuju Jakarta baru dua rangkaian.

Sementara petugas masih sibuk memperbaiki jalur dan jaringan listrik di jalur Jakarta-Bogor yang terdampak KRL anjlok. Beberapa kabel listrik tampak masih menjuntai ke bawah pada pukul 06.30 WIB, Senin.

Terhitung ada tiga tiang listrik yang harus diperbaiki akibat anjloknya kereta KRL commuterline di Kebonpedes pada Minggu (10/3) pukul 10.00 WIB.

Semetara itu, melalui akun Twitter @Info Commuter Line, PT Commuter Indonesia menginformasikan bahwa saat ini perjalanan KRL dari dan tujuan Stasiun Bogor dapat dilayani menggunakan satu jalur bergantian.

“KA 1053 (Bogor-Jakarta Kota) sebagai pemberangkatan pertama dari Stasiun Bogor,” katanya dalam akun Twitter itu sekitar pukul 06.00 WIB, Senin.

“KA 1601 (Bogor-Angke) sebagai pemberangkatan selanjutnya dari Stasiun Bogor,” cuitnya lagi.

SUMBER © NUSANEWS.ID

Komentar Pembaca

loading...