logo

29/03/19

Ketum PAN: Insyaallah 17 April Sore Prabowo jadi Presiden

Ketum PAN: Insyaallah 17 April Sore Prabowo jadi Presiden

NUSANEWS - Ketua Umum Partai Amanat Nasional (PAN) Zulkifli Hasan ikut mengampanyekan capres Prabowo Subianto di Bandung, Jawa Barat. Zulkifli meminta warga Jawa Barat kerja keras menangkan pasangan capres cawapres nomor urut 02.

"Mau Pak Prabowo jadi presiden? Betul mau? Saudara saudara Kita ini akan menjadikan Pak Prabowo Presiden Republik Indonesia, presiden yang penduduk Islamnya terbesar di Indonesia. Kalau 17 April ingin pak prabowo jadi presiden maka kita harus kerja keras," kata Zulkifli di lapangan Sidolig, Bandung, Jawa Barat, dalam keterangan tertulis dari Tim BPN Prabowo-Sandi, Kamis (28/3/2019).

Zulkifli mengingatkan warga jabar untuk memaksimalkan sisa masa kampanye untuk menangkan Prabowo-Sandiaga. Jika kerja keras itu dilakukan, dia mengatakan, Prabowo menang Pilpres pada 17 April sore.

"Sekarang waktu kita tinggal beberapa hari lagi, kita harus kerja lebih keras, kerja lebih baik dan kerja lebih bagus lagi, insyaallah 17 April sore Prabowo terpilih menjadi presiden Republik Indonesia," terang Zulkifli.

Zulkifli menuturkan, jika Prabowo-Sandiaga terpilih anak muda akan mendapat kemudahan mendapat pekerjaan. Emak-emak juga akan senang.

"Saya mau tanya di sini cari kerja susah nggak? Susah. Mau cari kerja mudah maka pilih Pak Prabowo. Emak-emak sekarang susah nggak? Maka pilih Prabowo-Sandi biar emak-emak senang. Kalau ingin negara lebih baik jawabannya Prabowo-Sandi. Kalau ingin hidup lebih baik jawabannya Prabowo-Sandi, kalau ingin mendapatkan kerja lebih baik jawabannya Prabowo-Sandi," ungkapnya.

Karena itu, dia meminta kepada seluruh warga Jabar untuk bisa menjaga kekompakan dalam memenangkan capres cawapres 02. Apalagi menurutnya, Jabar penentu kemenangan karena memiliki jumlah penduduk yang sangat besar di Indonesia.

"Sekali lagi saya menginginkan bahwa Jawa Barat ini adalah menjadi kunci kemenangan Prabowo-Sandi. Dan insyaallah Pak Prabowo menjadi Presiden RI. Karena itu marilah kita bekerja sebaik-baiknya sekompak-kompaknya. Semoga Allah SWT memberikan kekuatan kepada kita semua dan kita semua diberikan kekompakan untuk Pak Prabowo menjadi presiden," tandasnya.

SUMBER © NUSANEWS.ID
DISARANKAN Untuk Like dan Follow sosial media dibawah ini agar bisa mengetahui berita terbaru Nusanews.

Komentar Pembaca

loading...