logo

27/03/19

Kasus Novel Tak Juga Jelas, KPK Tagih janji Kabareskrim

Kasus Novel Tak Juga Jelas, KPK Tagih janji Kabareskrim

NUSANEWS - Wadah karyawan Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) mendatangi gedung Bareskrim, Mabes Polri untuk menemui Kabareskrim Komjen Idham Aziz.

Kedatangan mereka untuk menagih penuntasan kasus penyiraman air keras terhadap Novel kepada orang nomor satu Korps Reserse itu yang juga menjabat sebagai ketua tim gabungan pencari fakta Polri.

“Kami hanya meminta respon dari Idham Azis selaku Kabareskrim dan ketua tim pencari fakta dari Polri sampai sejauh mana penuntasan kasus tersebut,” kata ketua Wadah Pegawai KPK Yudi Purnomo, di Gedung Bareskrim, Rabu (27/3).

Selain menemui Kabareskrim, Yudi mengakui bakal melakukan road show menemui tokoh nasional yang dianggap berpengaruh untuk menuntaskan kasus yang hingga saat ini belum terungkap siapa pelaku maupun aktor intelektual dibelakangnya.

"Kami akan roadshow ke beberapa tokoh dan para influencer untuk mengikuti perkembangan kasus teror terhadap pimpinan KPK lainnya," kata Yudi.

Setelah bertemu Kabareskrim Mabes Polri Komjen Pol. Idham Aziz, Yudi berencana menemui Presiden RI Joko Widodo sebagai Kepala Negara untuk membantu mempercepat penuntasan pengusutan kasus tersebut.

"Kami sudah minta bertemu dengan Presiden," pungkasnya.

SUMBER © NUSANEWS.ID
DISARANKAN Untuk Like dan Follow sosial media dibawah ini agar bisa mengetahui berita terbaru Nusanews.

Komentar Pembaca

loading...