logo

12/03/19

Kartini Milenial Indonesia Deklarasi Dukung Prabowo-Sandi

Kartini Milenial Indonesia Deklarasi Dukung Prabowo-Sandi

NUSANEWS - Ratusan emak-emak yang tergabung dalam Kartini Milenial Indonesia, mendeklarasikan dukungan kepada pasangan Calon Presiden-Wakil Presiden Prabowo Subianto-Sandiaga Uno di Pemilihan Presiden (Pilpres) 2019.

Ketua Kartini Milenial Indonesia, Elina Andriani, mengucapkan terima kasih kepada Siti Hediati Haryadi atau Titiek Soeharto yang berkenan hadir pada deklarasi Kartini Milenial Indonesia, Minggu (10/3/2019). “Terima kasih, Ibu Titiek berkenan hadir menemui kami para emak-emak pendukung Prabowo-Sandi,” kata Elina dalam sambutan deklarasi Kartini Milenial Indonesia di Rumah Aspirasi Cut Mutia (RACM), Menteng, Jakarta Pusat.

Elina bersyukur, deklarasi diikuti oleh ratusan emak-emak, yang disebutnya menginginkan perubahan untuk Indonesia. “Kita semua yang hadir di sini berjuang untuk memenangkan Prabowo-Sandi pada Pilpres 2019. Siap emak-emak, semuanya kita berjuang,” kata Elina disambut histeris emak-emak kompak menjawab siap dukung Prabowo-Sandi.

Elina menyakini, semua emak-emak berjuang dilandasi pemikiran ingin perubahan, agar bangsa Indonesia lebih baik lagi. Perubahan yang diinginkan menjadi lebih baik adalah bidang ekonomi maupun pendidikan. Untuk wujudkan perubahan itu, cara yang bisa dilakukan adalah harus mengganti presiden, memilih yang memikirkan nasib rakyat kecil.

“Perubahan yang kita mau, ganti presiden yang cinta rakyat kecil. Hingga perubahan ekonomi juga terwujud.  Dimana kita emak-emak merasakan besar pasak daripada tiang dalam kelola keuangan karena harga kebutuhan pokok meroket,” tukasnya.

SUMBER © NUSANEWS.ID

Komentar Pembaca

loading...