logo

11/03/19

Jokowi: Di Banyak Daerah Elektabilitas Kita Turun karena Fitnah

Jokowi: Di Banyak Daerah Elektabilitas Kita Turun karena Fitnah

NUSANEWS - Calon presiden nomor 01 Joko Widodo bicara di hadapan para pendukungnya dalam Festival Satu Indonesia di Istora Senayan, Jakarta. Jokowi mengungkap elektabilitasnya turun di banyak daerah, padahal pemilu tinggal sebulan lagi.

"Saya titip, kita ini sudah tinggal 36 hari, di banyak daerah kita turun elektabilitas karena kabar fitnah, kabar bohong," ucap Jokowi di hadapan para pendukung yang mayoritas milenial itu, Minggu (10/3).

Jokowi meminta para pendukung dan relawan untuk merespons cepat kondisi ini, karena fitnah itu mengancam kemenangannya untuk menjabat di periode kedua bersama Ma'ruf Amin.

Di banyak kesempatan, fitnah yang sering dibantah Jokowi adalah dia bagian dari PKI, Jokowi antiulama, mementingkan China, hingga pembagian sertifikat tak bermanfaat.

"Jangan sampai kita tidak merespons karena takut, ini harus dilawan. Jangan sampai membahayakan Indonesia," tegas Jokowi.

Tak hanya meminta relawan melawan hoaks yang mengancam elektabilitas, Jokowi juga mengingatkan agar jangan sampai ada yang golput.

"Ajak keluarga, ajak saudara ke TPS terdekat. Jangan sampai ada satupun yang golput," pungkas Jokowi.

SUMBER © NUSANEWS.ID
DISARANKAN! untuk Like dan Follow Sosial Media Nusanews dibawah ini, agar bisa tahu berita terbaru hari ini:

Komentar Pembaca

loading...