logo

29/03/19

Jika Terpilih, Presiden PKS Akan Tagih Janji Kampanye Prabowo-Sandi

Jika Terpilih, Presiden PKS Akan Tagih Janji Kampanye Prabowo-Sandi

NUSANEWS - Partai Keadilan Sejahtera (PKS) siap mengawal janji kampanye pasangan calon nomor 02 Prabowo-Sandi jika terpilih sebagai Presiden dan Wakil Presiden pada Pemilu 2019.

Hak ini disampaikan oleh Presiden PKS, Mohamad Sohibul Iman di hadapan massa kampanye akbar pemenangan Prabowo-Sandi di Lapangan Galuh Mas, Teluk Jambe Timur, Karawang, Jumat (29/3).

"Nanti kita tagih bersama-sama janjinya Pak Prabowo dan Bang Sandi. Saya siap menjadi penagih janji kampanyenya Pak Prabowo dan Bang Sandi," tegas Sohibul Iman.

Doktor lulusan Jepang ini juga menjelaskan kembali janji kampanye Prabowo-Sandi untuk menciptakan Indonesia yang lebih baik ke depan.

Salah satunya adalah dengan merapikan sistem BPJS agar terjangkau oleh masyarakat kelas menengah ke bawah.

"Dalam 200 hari, masalah BPJS akan kita selesaikan. Semua carut marut masalahnya akan dirapihkan agar BPJS menjadi pelayanan kesehatan yang mudah dijangkau oleh masyarakat menengah ke bawah, ini semua untuk menciptakan Indonesia sehat," ungkap Sohibul Iman.

Prabowo-Sandi juga berjanji untuk memberikan hari libur sekolah dan kuliah pada bulan Ramadhan. Menurunya, hal tersebut dapat dimanfaatkan untuk membangun akhlak anak-anak.

"Pak Prabowo berjanji selama bulan puasa libur termasuk yang di perguruan tinggi, mereka akan mendapatkan pendidikan di rumah mereka untuk mendapatkan pendidikan akhlakul kharimah," tutup Sohibul Iman.

SUMBER © NUSANEWS.ID
DISARANKAN! untuk Like dan Follow Sosial Media Nusanews dibawah ini, agar bisa tahu berita terbaru hari ini:

Komentar Pembaca

loading...