logo

13/03/19

Insiden di Cianjur, Tim Prabowo Juga Selamatkan Bocah yang Terjatuh

Insiden di Cianjur, Tim Prabowo Juga Selamatkan Bocah yang Terjatuh

NUSANEWS - Kepala Media Center Prabowo-Sandi, Ariseno Ridhwan mengatakan, ada juga peristiwa lain yang terjadi di saat Prabowo menyapa warga di Cianjur, Jawa Barat. Salah satu tim pengamanan yang sempat ditegur Prabowo malakukan tindakan heroik menyelamatkan seorang anak yang terjatuh.

"Ini kan dalam kegiatan itu ada juga seorang anak yang jatuh dan hampir terinjak-injak. Tapi sebelum kejadian terinjak tim pengamanan tadi berhasil mengangkat anak itu. Dan Pak Prabowo juga tahu, dan diapresiasi ketangkasan para timnya. Cuma hal seperti ini kan tidak mungkin disebarkan pihak lain," kata Ariseno, Selasa (12/3/2019).

Pihak Media Center Prabowo-Sandi sekaligus membantah fitnah yang disebarkan oleh pihak tertentu yang mengatakan Prabowo Subianto memarahi warga.

"Ini kan fitnah. Digoreng oleh pihak tak bertanggung jawab untuk menyudutkan Pak Prabowo. Padahal kenyataannya tidak demikian. Pak Prabowo malah khawatir dan sangat memperhatikan dan mengapresiasi seluruh warga yang ikut dalam kegiatannya," ujar Ariseno.

Sementara itu tim pengamanan VVIP Prabowo itu mengklarifikasi isu yang beredar di media sosial. Menurut anggota pengamanan VVIP AKBP Rahmat Hakim, Prabowo tidak ingin melihat rakyat disakiti. Prabowo juga meminta tim pengamanan untuk lebih humanis kepada rakyat.

SUMBER © NUSANEWS.ID

Komentar Pembaca

loading...