logo

28/03/19

Hiii.... Ada Mobil Masuk Makam di Pasuruan, Fotonya Viral

Hiii.... Ada Mobil Masuk Makam di Pasuruan, Fotonya Viral

NUSANEWS - Foto sebuah mobil masuk pemakaman tersebar luas di grup-grup media sosial terutama facebook. Warga net menghubungkan kejadian di foto dengan hal mistis.

Dalam sebuah postingan yang dipantau detikcom, Kamis (28/3/2019), sebuah mobil Mitsubishi Kuda warna metalik berada di tengah makam. Mobil dengan nomor polisi P 1891 GA itu tampak mengalami kerusakan ringan di bagian samping dan depan. Sejumlah nisan kuburan juga turut rusak.

"Gimana ceritanya mobil ini bisa masuk ke dalam makam/kuburan (Watukosek). Info keterangan dari sang pengemudi sebelumnya dia mengantar wanita cantik dari sebuah diskotek di Surabaya. Setelah sampai sang pengemudi diajak menginap di rumah si cewek. Saat terbangun tahu-tahu sudah ada di dalam makam/kuburan," tulis warga net memberi caption pada postingannya.

Foto yang beredar di media sosial mendapat komentar beragam. Tak sedikit yang menghubungkannya dengan hal mistis. "Ihhh syerem amat yah, Mas Dhiean Kukuh," tulis salah satu akun di kolom komentar.

Namun salah satu akun lainnya menganggap itu sebagai kecelakaan biasa. Yakni akibat dari sang pengemudi yang mengantuk atau kurang hati-hati.

"Iku se koyok e ngantuk/mabuk nyungsep nang kuburan. Nek digowo barang alus gak ngene mas, koyok bus sing nang jateng iku, melbu hutan jadi tanpa lecet bodine, evakuasi bus kudu nebangi pohon. (Itu sih sepertinya karena mengantuk atau terpengaruh miras. Kalau dibawa makhlus halus enggak seperti ini. Seperti kejadian bus di Jateng, masuk hutan tapi enggak lecet bodinya, evakuasi bus harus menebangi pohon)," tulis akun lainnya.

Terlepas dari komentar warga net, peristiwa mobil masuk kuburan sesuai dengan foto yang beredar memang benar adanya. Peristiwa terjadi pada Selasa (26/3) di Desa Watukosek, Kecamatan Gempol, Kabupaten Pasuruan.

"Iya itu di kuburan sini. Sudah dievakuasi. Tapi saya nggak tahu sebabnya," kata warga setempat, M Ihwan.

SUMBER © NUSANEWS.ID
DISARANKAN! untuk Like dan Follow Sosial Media Nusanews dibawah ini, agar bisa tahu berita terbaru hari ini:

Komentar Pembaca

loading...