logo

10/03/19

Hari Ini, Putri Bung Karno Bekali Ribuan Relawan Prabowo-Sandi Di Serang

Hari Ini, Putri Bung Karno Bekali Ribuan Relawan Prabowo-Sandi Di Serang

NUSANEWS - Ribuan relawan Prabowo Subianto-Sandiaga Uno se-Banten akan memenuhi Gelanggang Remaja Stadion Maulana Yusuf, Ciceri-Serang, hari ini (Minggu, 10/3).

Mereka akan diberi pembekalan relawan Prabowo-Sandiaga dalam Apel Akbar yang digelar Sekretariat Bersama (Sekber) relawan Prabowo-Sandi.

Menurut diberitakan RMOL Banten (RMOL Network), rencananya sebanyak 55 organisasi relawan Prabowo-Sandi se-Banten akan menerima pengarahan langsung dari Prabowo Subianto bersama Wakil Ketua Badan Pemenangan (BPN) Prabowo-Sandi, Rachmawati Soekarnoputri.

Prabowo Subianto dan putri Bung Karno tersebut akan membekali para relawan mengenai cara tampil menjadi pelopor kampanye damai, kampanye melawan  gerakan hoax teriak hoax, fitnah, atau menyerang orang

Acara relawan se-Banten ini diharapkan mendapat bekal kuat terkait pemenangan Pilpres 2019.

Sebelumnya, Ketua Sekber Relawan Prabowo-Sandi Banten, Sudrajat Syahrudin mengatakan, target Apel Akbar ini untuk menunjukan bahwa relawan dan parpol koalisi siap untuk menyongsong, menjemput dan mengawal kemenangan pasangan calon presiden dan calon wakil presiden 02 di Propinsi Banten.

"Dalam Apel Akbar ini, kami juga ingin memberikan pendidikan politik kepada masyarakat bahwa pendidikan politik yang benar adalah politik kebebasan, politik yang diselenggarakan dengan senyum dan gembira," katanya di Serang, Jumat (8/3) lalu.

"Selain itu, kami juga ingin memberikan pemahaman kepada masyarakat bagaimana politik yang tanpa ada intrik-intrik intimidasi dan mobilisasi aparatur negara baik sipil maupun militer," sambungnya.

Menurut dia, Apel Akbar ini juga dilaksanakan dalam rangka terkonsolidasinya seluruh pemenangan Prabowo-Sandi Banten baik itu lintas parpol maupun lintas organisasi relawan.

"Jadi mudah-mudahan setelah ini semakin solid langkah teman-teman relawan di lapangan untuk menjemput kemenangan Prabowo-Sandi di Tanah Jawara," ucapnya.

SUMBER © NUSANEWS.ID
DISARANKAN! untuk Like dan Follow Sosial Media Nusanews dibawah ini, agar bisa tahu berita terbaru hari ini:

Komentar Pembaca

loading...